Luciano Leandro Bangga Dipercaya PSM Makassar

istanaimpian

Luciano Leandro pun bangga dan sangat senang akhirnya dipercaya membesut klub yang dulu pernah diperkuatnya semasa masih aktif sebagai pemain sepakbola.
Dukungan penuh dari manejemen membuat saya semakin termotivasi memberikan yang terbaik buat PSM Makassar, tandas Luciano Leandro beberapa waktu lalu.
Saya suka pemain yang berkarakter dan pekerja keras. Saya tidak melihat status bintang, senior atau junior dalam menentukan pemain, lanjut pria asal Brasil tentang rencana jika diminta membentuk skuat PSM Makassar nanti.
Terkait hal itu, manajemen PSM Makassar akan memberikan kuasa penuh kepada Luciano Leandro untuk memilih pemain yang dikehendakinya. Selain menjabat selaku pelatih kepala, Luciano Leandro juga dipercaya bertugas sebagai manajer tim Juku Eja.
Saya tegaskan semua pemain yang akan dikontrak harus lewat rekomendasi Luciano Leandro sebagai pelatih sekaligus manajer tim, tegas Sumirlan, Direktur Teknik PSM Makassar.
Kami juga intens menjalin komunikasi dengan Luciano Leandro terkait program kepelatihan dan tingkat keseriusannya jadi pelatih PSM Makassar, imbuhnya.
Kejelasan mengenai status Luciano Leandro di PSM Makassar sebelumnya mengalami pasang surut. Sosok yang juga pernah memperkuat Persija Jakarta ini bahkan sempat dikabarkan tersingkir dari persaingan kandidat calon pelatih Pasukan Ramang.
Sepanjang belum ada keputusan resmi, manajemen beranggapan dinamika yang berkembang di media adalah bagian dari proses. Pada kurun waktu itu, kami juga mencermati masukan yang ada, ujar Sumirlan.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi