Lerby Eliandry Pilih Pusamania Borneo FC

poker online

Striker muda berbakat kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur, ini pun mengungkapkan alasannya mengapa ia memilih PBFC.
Saya hengkang dari Bali United untuk membela Pusamania Borneo FC karena faktor keluarga, ungkap Lerby Eliandry beberapa waktu lalu.
Saya orang asli Samarinda, ada kalanya kembali pulang usai merantau. Saya harus meninggalkan keluarga ketika membela Bali United. Sebelumnya saya belum pernah melakukan hal itu, lanjutnya.
Di tengah kompetisi yang belum jelas kapan bergulir kembali, saya lebih memilih pulang ke Samarinda. Saya memilih keputusan ini karena bisa berdekatan dengan keluarga guna menghabiskan waktu bersama sambil menunggu kejelasan kompetisi, tambah Lerby Eliandry.
Pemain berusia 24 tahun ini sebenarnya ingin melanjutkan karier sepakbolanya ke luar negeri. Namun, karena belum ada tawaran, Lerby Eliandry akhirnya memilih ke Pusamania Borneo FC meskipun harus melalui masa ujicoba terlebih dulu.
Tidak ada klub yang menawari saya untuk bergabung, baik klub luar negeri maupun klub Indonesia selain Pusamania Borneo FC. Keputusan saya memilih PBFC memang atas dorongan pribadi dan keluarga, tandasnya.
Sebetulnya, saya belum dikontrak secara resmi oleh Pusamania Borneo FC. Manajemen ingin saya ikut latihan terlebih dahulu, imbuh Lerby Eliandry.
Mereka masih melihat kemajuan saya untuk memutuskan durasi kontrak yang akan saya terima. Kemungkinan, saya baru akan resmi dikontrak bulan depan, menjelang persiapan Piala Gubernur Kaltim 2016, tutupnya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi