Leicester perpanjang nafas di Liga Champions berkat Vardy

Wakil Inggris di Liga Champions Eropa, Leicester City membuka peluang ke babak 8 besar usai dikalahkan Sevilla 1-2. Bila menang 1-0 di kandang, ini akan membuat langkah anak asuh Claudio Ranieri bertahan di kompetisi antar-klub Eropa paling bergengsi.
Bermain di kandang lawan, Leicester sebenarnya terus dikurung oleh pemain Sevilla. Bahkan babak pertama, dari data statistik optajoe penguasaan bola Sevilla hampir 80 persen.

Striker Jamie Vardy yang membawa Leicester masih mempunyai napas di Liga Champions Eropa, sedangkan gol Sevilla dihasilkan Pablo Sarabia dan Joaquin Correa. Sevilla sebenarnya bisa mencetak tiga gol, bila eksekusi penalti Corea pada menit 14 tak digagalkan kiper Leicester Kasper Schmeichel.
Tuan rumah berhasil membuat gol pada menit 25 saat umpan silang Sergio Escudero ke area tiang jauh berhasil disambut tandukan tajam oleh Sarabia demi mengubah kedudukan menjadi 1-0.
Correa membayar lunas kegagalannya memanfaatkan kesempatan tendangan penalti dengan mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah tendangan kencang jarak dekat menyambut umpan matang kiriman Jovetic pada menit 62.
Keunggulan dua gol membuat Sevilla sedikit lengah dan mudah kehilangan bola di lini tengah, termasuk saat Daniel Drinkwater berhasil merangsek dari sisi kiri untuk melepaskan umpan silang yang berhasil diselesaikan Vardy demi memperkecil ketertinggalan 1-2 dari Sevilla pada menit 73.
Gol itu sekaligus menjadi modal cukup penting bagi Leicester menyongsong laga kedua yang akan berlangsung di hadapan pendukungnya sendiri.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: RimaNews