La Nyalla Mattalitti Tulis Surat Curhat ke Presiden Jokowi

istanaimpian

Curhat La Nyalla Mattalitti ini terkait dengan masih enggannya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi mencabut sanksi pembekuan terhadap PSSI.
Bapak Presiden Jokowi sudah perintahkan mencabut (sanksi pembekuan PSSI). Untuk apa diolah lagi dengan pengkajian? demikian keluh La Nyalla Mattalitti dalam suratnya.
Kasihan Pak Presiden Jokowi. Wibawanya jatuh hanya gara-gara seorang pembantu presiden yang tidak taat. Saya sebagai rakyat biasa meminta pada Pak Presiden Jokowi untuk segera mencabut pembekuan PSSI demi rakyat sepakbola yang selama ini kehilangan mata pencahariannya, paparnya.
La Nyalla Mattalitti bahkan menghimbau kepada Imam Nahrawi untuk mundur dari jabatannya sebagai Menpora. Mantan Ketua Badan Tim Nasional (BTN) ini juga menegaskan bahwa ia bukanlah orang yang membuat persepakbolaan nasional semakin terpuruk.
Sebaiknya Imam Nahrawi mundur saja sebagai Menpora karena sudah jelas dia tidak mampu menyelesaikan urusan sepakbola. Kalau mau perbaiki sepakbola harus melibatkan PSSI, tukas La Nyalla Mattalitti.
Asal Pak Presiden Jokowi tahu saja kalau saya bukan biang kerok yang merusak sepakbola. Justru Menpora biang keroknya, tambahnya.
Pak Presiden Jokowi, saya sebagai rakyat biasa memohon agar Menpora Imam Nahrawi sebaiknya diganti saja. Ia tidak mampu dan bukan sebagai orang yang mengerti olahraga, pintanya kepada Presiden Jokowi.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi