Kim Jeffrey: Bobotoh Persib, I Love You

– Usai gagal melaju ke final Piala Presiden 2017 karena kalah adu penalti dari Pusamania Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 5 Maret 2017, ribuan bobotoh yang hadir di stadion tak menghujat Kim Jeffrey Kurniawan.
Sebaliknya, bobotoh tetap mengelu-elukan Kim dengan menyebut namanya setelah laga usai. Hal itu menjadi dukungan moral bagi sang pemain yang terlihat terpukul bersama pemain lainnya. Dalam laga itu, Kim yang ditunjuk sebagai penendang ketiga, gagal menunaikan tugasnya dan Persib kalah 3-5.
Kim pun terharu dengan kondisi itu. “Saya speechless (tidak bisa berkata-kata) dengan reaksi bobotoh. Saya tidak menyangka mereka malah teriak-teriak nama saya. Terharu dan sedih dan benar-benar menangis karena tidak ada supporter sebaik bobotoh,” ujar Kim seperti dilaporkan situs resmi klub.
Kim berjanji akan tampil lebih baik dan kuat dala pertandingan-pertandingan berikutnya. Dia akan bekerja lebih keras dan berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Persib dan bobotoh.

“Momen kemarin sangat kacau tapi sekaligus sangat berharga buat saya. Persib sekarang, bagi saya bukanlah sekadar tim dan suporter. Persib dan bobotoh adalah keluarga dan saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari itu. Terima kasih banyak bobotoh, kalian adalah semangat saya untuk terus kuat, kalian yang terbaik. I love you!” ujarnya.
Seementara itu, Persib dijadwalkan akan kembali berkumpul dan berlatih, Rabu 8 Maret 2017 sore. Latihan dilakukan setelah tim diliburkan dua hari usai pertandingan semifinal Piala Presiden 2017.
Persib akan memfokuskan diri pada persiapan pertandingan perebutan tempat ketiga yang rencananya berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu 12 Maret 2017. Sisa waktu sekitar sepekan membuat tim punya banyak waktu berbenah, termasuk memulihkan kondisi mental dan stamina.***

mcwax.com poker online Sumber: Pikiran Rakyat