Kiatisuk Senamuang Ogah Remehkan Indonesia

Ia menilai, Indonesia menunjukkan peningkatan performa usai laga ujicoba melawan Myanmar dan Vietnam beberapa waktu lalu.
Jelas tidak mudah untuk Thailand. Mereka (Indonesia) sudah melakukan pertandingan persahabatan dengan Myanmar dan Vietnam, ujar Kiatisuk Senamuang.
Hal ini mencerminkan tekad mereka. Semua pertandingan pertama tak akan pernah mudah, lanjut mantan bomber andalan tim nasional Thailand yang kini dipercaya untuk membesut tim nasional senior ini.
Thailand memang akan langsung berhadapan dengan Indonesia di laga pertama Piala AFF 2016 nanti. Keduanya tergabung di Grup A bersama tuan rumah Filipina dan Singapura. Sementara di Grup B ada Malaysia, Vietnam, Kamboja, serta Myanmar yang juga bertindak sebagai tuan rumah.
Kami tidak akan memandang rendah tim lain dalam persaingan ini, tentu saja. Ini (Piala AFF) merupakan kebanggaan dan harga diri Anda sebagai tim Asia Tenggara, tutur Kiatisuk Senamuang.
Sejak setiap tim bermain di level tertinggi, yang mana akan membawa pemain terbaik mereka, maka kami harus mempersiapkan tim ini di berbagai aspek dengan serius, sambungnya.
Pada persiapan nanti, kami punya tugas menyatukan tim dengan cepat, dan untuk Piala AFF 2016, kami coba mengejar kekurangan yang sudah kami pelajari, tambah salah satu mantan striker paling disegani di kawasan Asia Tenggara ini.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi