Kekhawatiran Dzeko soal Masa Depan Spalletti di AS Roma

istanaimpian

com -Striker AS Roma, Edin Dzeko, punya firasat akan ditinggal pelatih Luciano Spalletti selepas musim 2016-2017. Hal itu dikatakan Dzeko seusai laga versus Empoli.
Isu kepergian Spalletti dari AS Roma memang santer terdengar. Pelatih berkepala plontos itu disebut sebagai kandidat kuat pengganti Massimiliano Allegri di Juventus. Nama terakhirsedang erat dikaitkan dengan Arsenal.
Kontrak Spalletti di Roma hanya sampai akhir musim ini. Saat ditanya tentang kelanjutan masa depannya, sang nakhoda mengatakan bahwa hanya trofi yang akan membuat ia bertahan.
Rupanya Dzeko merasa ragu dengan kata-kata Spalletti. Ada atau tidak ada piala, iayakin pelatinya tersebut akan tetapi pergi dari Roma.

While Max Allegri considers #AFC #PSG and #FCBarcelona , #Juventus find his heir – Luciano Spalletti https://t.co/9nnEhIwmRs pic.twitter.com/6BgdamMLxg
footballitalia (@footballitalia) March 11, 2017
“Pelatih memang mengatakan demikian. Akan tetapi, mungkin dia akan tetap pergi meski kami juara,” kata striker asal Bosnia itu selepas kemenangan 2-0 AS Roma atas Empoli di Stadion Olimpico, Sabtu (1/4/2017).
“Dalam dunia sepak bola, siapa yang tahu masa depan?” ucap Dzeko menambahkan.
Musim ini, Spalletti menjadikan Francesco Totti cs sebagai penantang serius dalam perebutan gelar juara Serie A atau kasta tertinggi sepak bola Italia. Roma berdiri di peringkat kedua klasemen dengan perolehan 68 poin dari 30 laga.
Skuat asuhan Spalletti hanya terpaut lima angka dari pemuncak tabel, Juventus, yang baru melakoni 29 pertandingan.
Kans Serigala Roma untuk merengkuh titel Copa Italia juga masih terbuka. Meski kalah 0-2 dari Lazio pada semifinal legpertama, mereka tetap berpeluang membalikkan keadaan saat menjalani pertandingan kedua pada Selasa (4/4/2017).(Ade Jayadireja)

mcwax.com istanaimpian Sumber: Kompas.com