Kalah Lawan Leicester, Liverpool Dapat Kabar Buruk

Liverpool akan kehilangan gelandang sekaligus kaptennya Jordan Henderson pada laga penting melawan Arsenal, Minggu (5/3/2017) pekan depan. Manajer The Reds Jurgen Klopp mengakui dia tak yakin menurunkan sang pemain yang mendapat cedera saat latihan.
Sebelum menjamu Arsenal di Anfield, Liverpool takluk 1-3 dari Leicester, Selasa (28/2) dinihari WIB. Dalam laga ini pun Henderson sudah tak masuk daftar susunan pemain.

“Sepertinya dia tidak akan siap untuk (melawan) Arsenal,” ucap Klopp dalam jumpa pers pascapertandingan, dilansir dari Soccerway.
“Bagaimana gambarannya saya juga tak yakin, mari kita lihat ke depannya seperti apa,” tutur manajer asal Jerman tersebut.
Pada kesempatan yang sama Klopp juga mengungkapkan kekecewaannya atas hasil di King Power Stadium. Kekalahan Liverpool dari juara bertahan Liga Inggris tersebut diakuinya akibat performa mereka yang kurang bagus.
“100 persen sudah jelas apa yang terjadi di sini malam ini dari Leicester, mereka kembali dengan identitas mereka. Okazaki kembali dan semua hal jadi emosional hanya saja Leicester tak menunjukkannya. Benar-benar aneh,” ujar Klopp.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Liputan6