Kado Ulang Tahun yang Diinginkan Gelandang Persib

istanaimpian

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, tepat berusia 27 tahun pada Kamis (23/3/2017) kemarin. Dia pun memiliki harapan pada hari ulang tahunnya, baik untuk kehidupan pribadi maupun dalam kariernya sebagai pemain sepak bola.
“Mudah-mudahan tetap baik segalanya, yang paling penting tetap sehat, mudah-mudahan enggak ada cedera apa-apa, mudah-mudahan bisa membatu tim meraih prestasi bagus,” ujar Kim di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (23/3/2017).
Kim menuturkan selama berkarier di Indonesia belum sempat merasakan gelar juara kasta tertinggi sepak bola nasional. Karena itu, dia menargetkan Maung Bandung menjadi juara pada Liga 1 yang akan mulai bergulir per 15 April 2017.
“Saya sudah cukup lama bermain di Indonesia. Saya berharap, ini saatnya, pada usia 27 tahun, untuk bisa menjadi juara,” katanya.
Pemain yang sempat memperkuat Persema Malang dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini mendapatkan kejutan dari tim Persib seusai latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (23/3/2017) sore. Kim diguyur air mineral oleh pemain, ofisial, dan jajaran pelatih.
Selain tim, menurut Kim, orang-orang terdekatnya memberikan kejutan pada Kamis (23/3/2017) dini hari.
“Kemarin malam kunci apartemen hilang jadi enggak bisa masuk. Ternyata, teman-teman bikin kejutan. Sebenernya sempat nyangka ada kejutan, tetapi enggak nyangka ada seperti itu ada ucapan selamat melalui video dari keluarga sahabat semua,” ucapnya.(Fifi Nofita)

mcwax.com istanaimpian Sumber: Kompas.com