Kacau! Kapten Leicester Justru Bersyukur dengan Pemecatan Ranieri

Centre-back sekaligus kapten Leicester City, Wes Morgan meyakini kalau timnya justru tampil lebih positif sejak pemecatan Claudio Ranieri. Morgan juga mengajak Jamie Vardy dan kolega untuk mempertahankan momentum ini sampai akhir musim nanti.
Seperti diketahui, Leicester meraih juara Liga Primer Inggris musim lalu, tapi kini The Foxes berkutat di zona degradasi. Situasi itu ternyata berujung pada pemecatan manajer Claudio Ranieri, belum lama ini. Banyak yang mengkritik keputusan tersebut, namun Morgan justru menyiratkan kelegaan dengan kepergian The Tinkerman.
Leicester sendiri memang sukses dua kali menang di ajang Liga Primer semenjak kepergian Ranieri. Kini ditangani caretaker Craig Shakespeare, The Foxes sukses menumbangkan Liverpool dan Hull City masing-masing dengan skor 3-1 di King Power Stadium.
“Kami masih punya pekerjaan yang harus dilakukan,” buka Morgan pada Leicester Mercury. “Memang belum semuanya terselesaikan, tapi kami telah berjalan di jalur yang tepat dan itu adalah hal bagus. Memang situasi sudah positif sejak manajer (Ranieri) pergi.”
“Kami telah mengembalikan performa kami dan main bagus. Kami hanya ingin berkonsentrasi dan terus melakukan apa yang kami lakukan dan semoga kami finis di tempat bagus musim ini. Kami hanya menghadapi laga demi laga yang datang,” jelas pemain internasional Jamaika tersebut.
“Kami ingin bertanding dan hal utama yang harus dilakukan adalah bertarung, kerja keras, dan selanjutnya kualitas akan mengikuti. Kami harus melihat diri kami sendiri dan mengembalikan performa. Kami kehabisan waktu. Mungkin situasi telah berubah. Semoga kami bisa meraih deretan kemenangan dan mempertahankan kerja bagus kami,” tandasnya.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Okezone