Jose Mourinho Targetkan United Masuk Empat Besar

Pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho, menargetkan timnya dapat berada di posisi empat besar Premier League. Saat ini, Setan Merah duduk di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League setelah meraih tiga kali kemenangan berturut-turut.
Kenangan pahit The Red Devils tergelincir dari Liga Champions ketika masih di asuh Louis van Gaal menjadi cambuk bagi Mourinho untuk mematok posisi di empat besar, walau jalan untuk itu sangat sulit.
“Bagi saya, ada banyak sebab menjadi bahagia. Untuk saya, menjadi bahagia adalah ketika mengakhiri pertandingan musim ini, melakukan evolusi tim, dan empati bersama suporter,” kata Mourinho dilansir laman Sky Sports.
“Karena itu, lihatlah dimana nanti kami finis, saya tak mau mematok di posisi empat karena saya pikir kami bisa melakukan yang lebih baik dari posisi empat besar,” kata Mourinho.
Meski demikian, Mourinho sendiri menyadari bahwa MU juga mempunya risiko yakni tidak bisa sampai empat besar. Terlebih, kompetisi Premier league sangat ketat dan tim-tim kuat punya ambisi yang sama.
“Karena itu, saya tak mau mengatakan bisa berada di posisi empat atau tiga atau lima,” kata pelatih asal Portugal itu.

Gusti Lesek/FER
Sky Sports

mcwax.com istanaimpian Sumber: BeritaSatu