Jose Mourinho Kagum Pada Ibrahimovic Soal Hal Ini

istanaimpian

Namun manajernya di Manchester United, Jose Mourinho, ternyata memiliki kekaguman lain pada bomber asal Swedia itu, yakni kemampuan tubuhnya yang masih sangat prima dan bahkan seperti tidak selaras dengan usianya yang sudah 34 tahun.
Ya, Ibrahimovic memang sudah mendekati garis akhir soal masa aktifnya di sepakbola. Namun dalam usia seperti itu, ia malah bermain di Premier League yang seperti kita tahu selalu menyajikan duel dan mengandalkan kekuatan fisik para pemain. Banyak pemain yang sudah berusia senja memilih bermain di MLS atau Liga China, namun tidak dengan Ibrahimovic yang justru menuju liga paling kejam tersebut di usia seperti itu.
Mari kita jujur saja bahwa Zlatan sangat kaya. Ia menghasilkan banyak uang dari karirnya. Jadi ketika ia memutuskan untuk pergi ke Premier League, maka ia yakin ia bisa bersaing. Jika ia merasa tidak bisa melakukannya, ia bisa pergi ke Amerika, China, atau bertahan setahun lagi di Prancis. Ia masih ingin tantangan baru karena selama ini hanya Inggris yang belum ia taklukkan, kata Mourinho.
Saya sangat mengenal Zlatan. Bagi saya umurmu yang sebenarnya bukan yang tertera pada identitasmu karena itu hanya menunjukkan tanggal lahirmu saja. Umur yang sebenarnya terletak pada tubuhmu, pikiranmu, kelakuanmu dan Zlatan masih muda serta tubuhnya sangat luar biasa.
Bersama Ibrahimovic, United kini memang berharap banyak bisa mendapatkan gelar juara Premier League lagi. Pasalnya selama ini Ibrahimovic memang seperti menjanjikan raihan gelar bagi setiap klub yang dibelanya. Semakin menguntungkan bagi United karena hal yang sama pun berlaku pada Mourinho yang selalu membawa timnya memenangi gelar juara liga.
Kami punya banyak kualitas di dalam tim. Lihat saja di sektor serang ada Zlatan, Marcus Rashford, Wayne Rooney, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, dan semua winger yang kami punya. Saya rasa kami bisa mencetak banyak gol nantinya.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi