Johan Alfarizi Kaget Jadi Kapten Baru Arema FC

Bek sayap kiri andalan Arema FC itu pun mengaku kaget dengan penunjukkannya sebagai kapten tim lantaran masih ada sejumlah pemain senior, termasuk Ahmad Bustomi yang pernah cukup lama memimpin Arema.
Saya juga baru tahu waktu acara makan malam sebelum uji coba itu. Kaget juga karena pembawa acara sebelumnya sudah menyebut Ahmad Bustomi sebagai kapten tim, kata Johan Ahmad Alfarizi belum lama ini.
Tapi coach Aji Santoso langsung menyebut saya sebagai kapten utama tim. Saya maju saja, malu juga kalau celingak-celinguk tidak maju, imbuhnya.
Aji Santoso mengumumkan penunjukkan Johan Ahmad Alfarizi sebagai kapten tim permanen Arema FC jelang laga ujicoba di Purbalingga, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu. Johan Ahmad Alfarizi pun sudah melakoni debutnya sebagai kapten Arema meskipun bukan di pertandingan resmi.
Saya main normal seperti pertandingan biasanya. Jadi kapten tim juga tidak dijadikan beban. Malah jadi kacau mainnya kalau merasa terbebani. Bedanya, saya harus lebih banyak berteriak untuk komunikasi dengan teman-teman di lapangan, paparnya.
Selain itu, ada juga rasa risih ketika ada ban kapten di lengan karena seperti ada alat yang buat mengukur tensi darah di lengan rasanya. Tapi nanti lama-lama juga terbiasa, imbuh Johan Ahmad Alfarizi.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi