Joe Hart Atau Willy Caballero Kiper Man City di Final Capital One Cup?

istanaimpian

Sudah bukan rahasia lagi jika selama ini Willy Caballero yang menjadi andalan di ajang ini namun kiper cadangan City tersebut akan ikhlas jika nantinya justru Joe Hart yang main di final.
Ya, eks kiper Malaga yang memang sengaja diboyong Pellegrini itu bermain di semua penampilan City di Capital One Cup. Keberhasilan City lolos ke partai final ini jelas tak lepas dari kontribusi kiper gundul tersebut. Namun untuk laga final seperti ini, City perlu menurunkan semua pemain terbaiknya dan sayangnya Caballero tidak berada dalam kategori yang dimaksud tersebut.
Tentunya akan menjadi hal yang tidak adil jika membuang nama Caballero setelah mengingat semua kerja kerasnya untuk membawa City sampai sejauh ini. Di sisi lain, fans City kabarnya lebih memilih Hart untuk menjadi kiper guna memberikan rasa aman pada mereka karena memang kualitas Hart masih lebih bagus dibanding Caballero.
Pertanyaan seperti itu memang harusnya disampaikan pada Manuel (Pellegrini). Saya harus menerima setiap keputusan yang ia buat karena ia bos disini. Saya memang bermain di semua pertandingan di ajang ini tapi saya yakin ia akan membuat keputusan yang tepat. Sejak menang lawan Everton (di semifinal), saya sudah memikirkan pertandingan ini. Kami berlatih keras dan saya sudah siap jika dipilih, terang Caballero.
Lebih lanjut, kiper asal Argentina itu memang menyadari statusnya yang hanya sebagai pelapis Hart. Bagaimana pun juga, Hart akan menjadi pilihan utama ketika menghadapi laga besar dan Caballero sudah siap seandainya benar ia tidak dipakai di laga final nanti.
Ya, saya harus menerimanya karena memang begitulah kehidupan sebagai kiper nomor dua. Sulit memang, tapi saya berharap akan mendapatkan kesempatan untuk bermain. Seorang pemain akan mengalami tekanan ketika ia tidak bermain rutin setiap pekan dan kemudian mendapatkan kesempatan bermain. Tapi hal itu tidak jadi masalah untuk saya.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi