Joachim Low Perpanjang Kontrak Jadi Pelatih Jerman Hingga Euro 2020

Tidak tanggung-tanggung, Low akan bertahan di kubu Die Mannschaft hingga Euro 2020. Dengan demikian, Low bakal menjabat posisi juru taktik Jerman selama 14 tahun, terhitung sejak ia menggantikan Jurgen Klinsmann di Piala Dunia 2006.
Joachim Low tidak akan kemana-mana dalam empat tahun ke depan. Ia justru bakal sangat sibuk mempersiapkan Jerman untuk dua turnamen kelas wahid. Low akan membawa tim panser ke Piala Dunia 2018 di Rusia dengan status juara bertahan. Kemudian, mengantar tim panser menuju Euro 2020. Kedatangan Jerman di turnamen antar negara Eropa itu bisa menjadi ajang pembuktian, karena sejak 1996, Die Mannschaft tak pernah meraih Piala Eropa lagi.
Kepastian perpanjangan kontrak Joachim Low ini disampaikan langsung oleh presiden DFB, Reinhard Grindel. Katanya, Saya selalu berkata tidak bisa membayangkan pelatih yang lebih baik untuk timnas selain Jogi Low. Ia sukses membuat tim ini penuh dengan gairah, yang puncaknya adalah kesuksesan di Piala Dunia (2014). Ia memancarkan determinasi dan motivasi tinggi untuk mempertahankan gelar di Rusia pada 2018.

Joachim Low sendiri, awalnya mempertimbangkan peluang melatih klub elite luar negeri jika kontraknya tidak diperpanjang DFB. Namun kini sang pelatih bakal menambah dua tahun masa baktinya untuk Die Mannschaft. Bagi Low, bekerja lebih dari satu dasawarsa di tempat yang sama tidak akan mengurangi nafsunya untuk menang dan menang lagi.
Kerjasama kami dicirikan dengan kepercayaan diri tinggi; kami ingin melanjutkan kesuksesan di Brazil dengan kesuksesan lain di Piala Dunia Rusia. Kami ingin lolos ke Rusia sebagai juara grup (di babak kualifikasi zona Eropa).
Gaji Joachim Low turut naik dalam perpanjangan kontrak ini. DFB bakal membayarnya 4 juta Euro per tahun. Angka yang pantas untuk sosok yang terus-menerus mempromosikan para pemain muda ke dalam timnas; dan menampilkan performa luar biasa di turnamen elite Eropa serta dunia.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi