Jelang Lawan Bournemouth, Kabar Baik Hampiri MU

Bek tengah Manchester United (MU) menegaskan kesiapannya untuk turun dalam pertandingan melawan Bournemouth pada Sabtu (4/3/2017) akhir pekan nanti. Dia tak sabar dipasangkan dengan bek Setan Merah lainnya usai lebih dari empat minggu diparkir.
Penampilan terakhir Jones terjadi pada 1 Februari lalu saat MU ditahan imbang tanpa gol melawan Hull City. Pemain 25 tahun tersebut mendapat cedera engkel pada partai tersebut hingga terpaksa merelakan posisinya digantikan oleh Marcos Rojo.

Sejak tertahan dari Hull City, tim besutan Jose Mourinho sukses mengoleksi enam kemenangan secara beruntun, termasuk dalam final Piala Liga melawan Southampton akhir pekan lalu. Oleh karena itu Jones tertantang untuk bisa kembali dipercaya Mourinho.
“Saya telah berlatih dalam beberapa hari terakhir dan berharap untuk kembali,” ucap Jones kepada MUTV.
“Saya pikir saya sudah keluar selama tiga minggu lebih, jadi kalaupun saya sudah berlatih dua hari sebelum final (Piala Liga), seperti yang saya telah lakukan, saya tak menyangka bakal terlibat,” ucap pemain jebolan Blackburn Rovers tersebut.
Dengan kembalinya Jones dan kesembuhan Michael Carrick dari cedera betis, skuat MU nyaris lengkap. Mourinho hanya kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang cedera hamstring pada babak pertama final Piala Europa melawan St. Etienne pekan lalu.
“Ini hal yang sulit dan agak mengecewakan tapi semuanya sudah terjadi,” tutur Jones.

mcwax.com poker online Sumber: Liputan6