Jaino Matos Waspadai Kebangkitan Persela

poker online

Meskipun Persela saat ini sedang terpuruk, namun pelatih Persiba, Jaino Matos, tetap mewaspadai kebangkitan Laskar Joko Tingkir.
Kita tidak boleh lihat mereka di klasemen saat ini, dan kita tidak boleh melihat mereka sebelah mata. Penting bagi kita fokus dengan tim kita, tandas Jaino Matos beberapa waktu lalu.
Saya punya analisis pertandingan mereka melawan Persib Bandung. Pertandingan mereka cukup bagus. Walaupun di Bandung, tidak mudah bagi Persib, lanjutnya.
Mereka tentu ingin bangkit, jadi mereka pasti fight dan tampil maksimal. Tapi kita punya tim dengan mental yang bagus, dan kita juga akan fight, tandas mantan asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.
Persela Lamongan saat ini memang terpuruk di dasar klasemen sementara TSC 2016. Namun, kehadiran Sutan Harhara yang menggantikan peran Stefan Hansson tampaknya cukup signifikan dalam mendongkrak penampilan Herman Dzumafo Epandi dan kawan-kawan.
Kita punya tugas yang tidak mudah di Lamongan. Kita ingin memberikan tekanan untuk mereka sendiri di sana. Kita harus bisa lakukan pressing yang maksimal, kata Jaino Matos.
Kita mulai latihan simulasi ekstrem yang baru. Kita mesti siapkan beberapa skenario, jika kita ketingggalan harus bagaimana, dan ketika kita unggul kita harus bagaimana, tutupnya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi