Jaino Matos Ungkap Kunci Sukses Persiba Balikpapan

poker online

Namun, kini penampilan tim Beruang Madu sudah jauh lebih baik. Pelatih Persiba, Jaino Matos, pun membeberkan kunci sukses membaiknya performa Shohei Matsunaga dan kawan-kawan.
Sepakbola itu adalah proses, jadi kita jalani proses kita membangun tim, membangun karakter, tutur Jaino Matos beberapa waktu lalu.
Secara pribadi, secara kolektif tim, kita punya bukan ciri khas, tapi lebih ke karakter. Karena itu, yang harus kita pertahankan karakter kita, lanjut mantan asisten pelatih Pusamania Borneo FC ini.
Konsisten itu bukan di hasil, tapi performa untuk bisa tampil dengan pola kita sendiri, di mana pun. Kita fokus membangun tim, di situ fokus kita, proses membangun sepakbola. imbuhnya.
Meskipun saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara, namun Persiba Balikpapan menunjukkan peningkatan performa yang cukup signifikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Yang terbaru, tim Beruang Madu sukses mengalahkan tuan rumah Persela Lamongan.
Komunikasi antarpemain, ketika pemain pegang bola yang harus gerak bagaimana, harus main. Jadi, proses membangun tim kita semakin matang, papar Jaino Matos.
Kita punya pola permainan, kita punya pola pikiran. Kita main di Balikpapan, atau di mana pun lawan siapa pun, kita bisa memberi satu performa saja, ulas pelatih muda kelahiran Brasil ini.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi