Jadwal TSC 2016 Terbaru: Prediksi Persipura vs Bhayangkara FC

Berikut ini prediksi Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) 2016 yang akan dimulai pukul 13.30 WIB namun tidak live di televisi.
Persipura Jayapura mengusung misi harus menang saat menjamu Bhayangkara FC besok. Pasalnya, saat ini tim Mutiara Hitam masih bersaing ketat dengan Arema Cronus dan Madura United di papan atas klasemen sementara ISC A 2016. Persipura berada di peringkat kedua dengan nilai 56, terpaut 2 poin lebih sedikit dari sang pemuncak, tim Singo Edan.
Kemenangan 2-0 di laga sebelumnya atas Madura United juga memberikan peluang bagi Persipura untuk menjauhkan diri dari Laskar Sapeh Kerrab yang saat ini berada di posisi 3. Tim Mutiara Hitam pun bertekad meraih poin maksimal di 4 laga tersisa, termasuk melawan Bhayangkara FC.
Saya senang kami bisa menang, pertandingan ini sangat penting karena Arema sebelumnya juga menang. Kami akan menyiapkan diri menghadapi empat pertandingan sisa, kami anggap itu sebagai final, tandas pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera.
Adapun Bhayangkara FC saat menempati posisi ke-4, namun pengumpulan poinnya berjarak cukup jauh dengan Arema Cronus, yakni 9 poin. Meskipun untuk mendapatkan tambahan poin di kandang Persipura cukup berat, namun skuad asuhan Ibnu Grahan tetap akan berupaya tampil maksimal di pertandingan nanti.

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi