Jadwal Persija vs Timnas U22, Ini Harga Tiketnya

istanaimpian

00 WIB. Berikut ini harga tiket laga ujicoba antara Timnas Indonesia U22 melawan Persija Jakarta. Tiket bisa dipesan secara online melalui Loket.com, atau bisa juga didapatkan secara offline di area stadion mulai siang ini.
Penjualan untuk online bisa dipesan di Loket.com. Untuk yang offline, besok (hari ini) akan kami buka loket di sekitar stadion. Rencananya, kami akan melepas sekitar 25 ribu tiket, ungkap Media Officer Persija Jakarta, Hanif Marjuni, beberapa waktu lalu.
Ada dua jenis tiket untuk laga Persija Jakarta vs Timnas Indonesia U22 yang disediakan, yaitu tiket tribun utara, selatan, dan timur dibanderol dengan harga Rp 50.000, sedangkan tribun barat (VIP) seharga Rp 100.000. Namun, jika dibeli dari online, hanya ada satu jenis tiket yang tersedia yakni untuk tribun barat dengan harga Rp 102.500.
Persija sendiri tampaknya cukup antusias menyambut laga ujicoba melawan Timnas Indonesia U22 asuhan Luis Milla Aspas yang sedang dipersiapkan tampil untuk SEA Games 2017 mendatang.
Menurut saya, suatu kebanggaan juga bisa menghadapi tim nasional, ucap kapten tim Persija Jakarta, Ismed Sofyan.
Kesempatan ini bagus bagi kami jelang menghadapi kompetisi yang tinggal dua pekan lagi dan mungkin bagus juga untuk timnas yang tengah bersiap menghadapi event internasional, imbuhnya.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi