Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Deportivo La Coruna vs Villarreal 2017

Berlaga di Riazor dengan kick-off pada pukul 20.45 WIB, prediksi Villareal vs La Coruna condong pada tim tamu. Namun, Kapal Selam Kuning juga sedang terjebak misteri mereka sendiri, belum pernah menang sepanjang tahun 2017 ini.
Sebagai tim yang bercokol di lima besar klasemen Liga Spanyol, Villarreal cukup payah mengawali tahun. Mereka kalah dari Real Sociedad di Copa del Rey, imbang 1-1 melawan Barcelona, lalu imbang lagi melawan Sociedad di leg kedua 16 besar Copa del Rey. Hal yang membuat Villarreal kini hanya bisa lolos ke Eropa melalui jalur liga. Permasalahan muncul karena pekan ini mereka kehilangan enam pemain kunci.
Cedric Bakambu sedang bepergian ke Piala Afrika 2017. Sementara Nicola Sansone dan Jaume Costa terkena larangan bermain. Roberto Soldado dan Mateo Musacchio cedera, dan Denis Cheryshev belum pasti turun. Kondisi ini membuat pelatih Fran Escriba harus melakukan rotasi besar-besaran. Di depan, ia mencoba Rafael Santos Borre yang dipadukan dengan Alexandre Pato. Dua nama ini, adalah dua penyerang pelapis.
Di zona pertahanan, Jose Angel dan Alvaro Gonzalez bakal masuk starting XI. Yang terpenting bagi Villarreal kali ini adalah, lini tengah mereka tidak terusik. Duo Bruno Soriano dan Manu Trigueros yang merupakan penampil terbaik mereka, terus bisa ditampilkan. Dengan mereka pula, Villarreal berharap bisa memetik angka penuh dari La Coruna yang cuma tim peringkat 15.

La Coruna punya Florin Andone yang sudah mencetak enam gol. Namun bagaimanapun, klub Galicia ini masih kalah kelas dari Villarreal. Kualitas lini tengah dan belakang tidak sebanding. Cuma, belakangan Super Depor memang sedang menanjak, meraih tujuh poin dari empat laga terakhir di La Liga; plus cuma sial kala kalah 2-3 dari Real Madrid.
Catatan pertemuan kedua tim cukup unik. Musim lalu, Villarreal yang lebih kuat, dua kali ditumbangkan oleh La Coruna dalam laga kandang maupun tandang. Oleh karenanya, kali ini, meski dari segi peringkat dan kualitas, Super Depor harusnya kalah, bisa jadi Villarreal dipaksa menunggu lebih lama kemenangan pertama tahun 2017.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Deportivo La Coruna (4-4-2): Tyton; Laure, Albentosa, Sidnei, Navarro; Colak, Guilherme dos Santos, Borges, Luisinho; Joselu, Andone
Villarreal (4-4-2): Asenjo; Mario Gaspar, Victor Ruiz, Alvaro Gonzalez, Angel; Jonathan dos Santos, Manu Trigueros, Bruno Soriano, Roberto Soriano; Pato, Santos Borre
HEAD TO HEAD
09-08-2016 Deportivo La Coruna vs Villarreal 2-008-05-2016 Villarreal vs Deportivo La Coruna 0-203-01-2016 Deportivo La Coruna vs Villarreal 1-202-05-2015 Deportivo La Coruna vs Villarreal 1-121-12-2014 Villarreal vs Deportivo La Coruna 3-0
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi