Jadwal Liga Italia Serie-A 2017 dan Prediksi Lazio vs Crotone

00 WIB. Prediksi Lazio vs Crotone harusnya bisa dijadikan keuntungan oleh tuan rumah untuk mendapatkan keuntungan namun bisa menjadi tidak mudah karena pasukan Davide Nicola sedang berada dalam keyakinan tinggi untuk mencuri satu poin.
Lazio saat ini sedang berada di peringkat empat dengan koleksi 34 poin. Kemenangan jelas akan mereka bidik karena semalam Napoli sudah bisa meraih kemenangan yang artinya akan menjadi bahaya bagi usaha Lazio untuk menembus Liga Champions musim depan. Harusnya dengan kualitas yang dimiliki, Lazio bisa meruntuhkan Crotone dengan mudah.
Crotone sendiri saat ini boleh saja sedang berada di peringkat 19 setelah melalui 17 pertandingan. Menurut sang pelatih, Crotone sebenarnya telah menunjukkan performa yang bagus kala melawan Udinese namun sayangnya hasil masih saja tidak berpihak kepada mereka.
Kami sudah melihat bagaimana performa terbaik kami saat melawan Udinese. Tapi disayangkan kami tidak bisa mengubah performa bagus itu untuk menghindarkan diri dari kekalahan. Jika kami bisa mempertahankan performa seperti itu, kami bisa menyulitkan siapa pun, yakin Nicola.
Di pertandingan nanti, Lazio masih tidak bisa memainkan Senad Lulic yang sedang terkena skorsing pasca komentar rasisnya setelah Lazio kalah dari AS Roma. Sedangkan Nicola akan mengandalkan Diego Falcinelli, Marcello Trotta, dan Raffaele Palladino untuk mencoba meraih hasil positif di Olimpico.
Perkiraan susunan pemain:
Lazio (4-3-3): 22. Federico Marchetti; 8. Dusan Basta, 13. Wallace, 3. Stefan De Vrij, 26. Stefan Radu; 20. Lucas Biglia, 16. Marco Parolo, 21. Sergej Milinkovic-Savic; 7. Ricardo Kishna, 25. Cristiano Lombardi, 17. Ciro Immobile. Pelatih: Simone Inzaghi
Crotone (4-3-3): 5. Marco Festa; 22. Aleandro Rosi, 13. Gianmarco Ferrari, 17. Federico Ceccherini, 87. Bruno Martella; 6. Marcus Rohden, 18. Andrea Barberis, 28. Leonardo Capezzi; 7. Raffaele Palladino, 29. Marcello Trotta, 11. Diego Falcinelli. Pelatih: Davide Nicola
Prediksi: Lazio 2-1 Crotone

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi