Jadwal Liga Inggris 2016: Prediksi West Ham vs Bournemouth

istanaimpian

00 WIB. Prediksi West Ham vs Bournemouth akan diusahakan menjadi sebuah kemenangan oleh tuan rumah dimana mereka akan bermain di kandang barunya pasca pindah dari Boleyn Ground. Lalu, bagaimana dengan peluang West Ham mewujudkan harapannya tersebut?
Bicara kualitas, West Ham harusnya bisa memenangi pertandingan ini meski tidak akan mudah. Namun mereka juga harus berkaca dari hasil musim lalu dimana Bournemouth mampu mencuri kemenangan di Boleyn Ground dengan skor 3-4. Pada waktu itu, West Ham juga menjalani laga kandang di awal musim dan kali ini mereka jelas tidak ingin mendapatkan hasil yang sama.
Hasil musim lalu dengan tujuh gol adalah pertandingan yang menarik bagi mereka yang netral. Tapi saya tidak berharap hal itu akan terjadi lagi. Kami telah menganalisa gol-gol tersebut dan dari sudut pandang kami, mereka mencetak gol dengan cara yang terlalu mudah. Mereka bisa bermain menekan dan memaksa kami melakukan kesalahan, papar Slaven Bilic.
Sialnya, dari tiga pertemuan terakhir yang terjadi diantara kedua tim, siapa yang bertindak sebagai tim tamu maka ialah yang bisa keluar sebagai pemenang. Hal itu dibuktikan pula ketika di putaran kedua musim lalu West Ham mampu mencuri kemenangan di Vitality Stadium dengan skor yang cukup meyakinkan, yakni 1-3.
Bilic sendiri diharapkan sudah bisa memainkan Dimitri Payet sejak menit pertama meski ia masih kehilangan Aaron Cresswell, Manuel Lanzini, Andre Ayew, dan Sofiane Feghouli. Dari kubu lawan, Eddie Howe terpaksa tak bisa menurunkan Junior Stanislas dan Tyrone Mings.
Perkiraan susunan pemain:
West Ham (4-3-3): 13. Adrian; 30. Michail Antonio, 2. Winston Reid, 19. James Collins, 26. Arthur Masuaku; 4. Havard Nordtveit, 16. Mark Noble, 8. Cheikhou Kouyate; 27. Dimitri Payet, 11. Enner Valencia, 9. Andy Carroll. Manajer: Slaven Bilic
Bournemouth (4-4-2): 1. Artur Boruc; 15. Adam Smith, 2. Simon Francis, 3. Steve Cook, 11. Charlie Daniels; 6. Andrew Surman, 8. Harry Arter, 33. Jordon Ibe, 10. Max Gradel; 9. Benik Afobe, 13. Callum Wilson. Manajer: Eddie Howe
Head to head:
12-01-2016: Bournemouth 1-3 West Ham
22-08-2015: West Ham 3-4 Bournemouth
13-07-2013: Bournemouth 0-2 West Ham
Prediksi: West Ham 2-1 Bournemouth

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi