Jadwal Liga Europa Live SCTV: Prediksi MU vs Feyenoord 25 November 2016

05 WIB. Bermain di Old Trafford, tuan rumah yang sementara terseok di peringkat ketiga klasemen Grup A hanya punya target meraup tiga angka. Namun, bukan tidak mungkin tim tamu bisa mencuri hasil seri di laga ini sekaligus membalikkan semua prediksi Manchester United vs Feyenoord yang condong pada kubu Setan Merah.
Bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho menurunkan starting XI yang kebanyakan diisi pemain cadangan jika tiba di Liga Eropa. Tapi taktik itu justru mengancam kelangsungan hidup Setan Merah di kompetisi ini. Andai kalah dari Feyenoord di matchday kelima ini, sang wakil Liga Inggris bisa langsung tersingkir. Mengingat di laga lain, Fenerbahce cuma bertemu tim terlemah di grup, Zorya.
Oleh karenanya, Mourinho bisa mencari bantuan dari para pemain utamanya. Apalagi saat ini Eric Bailly dan Chris Smalling sama-sama cedera. Sementara Bastian Schweinsteiger tidak mungkin dipakai di lini tengah. Duet Daley Blind dan Marcos Rojo untuk menjadi palang pintu, terlepas dari kemungkinan bocor, adalah yang terbaik. United juga perlu sosok Paul Pogba yang jadi penampil terbaik mereka di Eropa.
Mourinho juga akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic yang saat ini sudah bugar sepenuhnya. Ia akan bermain bersama Wayne Rooney, yang harus membuktikan kapasitasnya di laga ini. Janji The Special One bahwa Henrikh Mkhitaryan bakal dimainkan, juga akan ditagih. Pasalnya, jika tidak hati-hati, United bisa kerepotan menghadapi Feyenoord, yang sebelum ini menjalani pemanasan yang apik, memukul Zwolle 3-0.

Tim tamu tidak akan bisa memainkan Eric Botteghin yang terkena larangan bermain. Wakil Liga Belanda juga harus mempertimbangkan lini depan mereka yang sangat irit mencetak gol. Pelatih Giovanni van Bronckhorst akan berharap pada penyerang utama, Nicolai Jorgensen yang sudah membobol gawang lawan dua kali di Eropa.
Pengalaman di matchday pertama, saat United ditumbangkan Feyenoord 1-0 harus menjadi perhatian Jose Mourinho. Pasalnya, dari semua kemungkinan, Liga Europa adalah satu-satunya kesempatan mereka meraih tiket ke Liga Champions musim depan.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Blind, Rojo, Shaw; Pogba, Herrera; Mkhitaryan, Rooney, Martial; Ibrahimovic
Feyenoord (4-3-3): Jones; Karsdorp, Heijden, Kongolo, Woudenberg; Ahmadi, Kuyt, Vilhena; Toornstra, Jorgensen, Elia
HEAD TO HEAD
15-09-2016 Feyenoord vs Manchester United 1-0
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi