Jadwal Liga Champions Hari Ini: Prediksi Sevilla vs Juventus 2016, Rebut Juara Grup!

istanaimpian

45 WIB. Bianconeri datang dengan rasa penasaran karena hasil imbang di pertemuan pertama. Namun, prediksi Juve vs Sevila yang akan mempertaruhkan perebutan juara Grup H ini, bisa saja mengarah pada tuan rumah.
Sevilla hingga matchday empat masih memimpin klasemen Liga Champions Grup H. Mereka meraup 10 poin, unggul dua angka dari Juventus. Hal ini tidak terlepas dari hasil imbang yang didapatkan Bianconeri di Lyon. Oleh karenanya, Juve datang ke Andalusia untuk merebut tiga angka penuh. Sial wakil Liga Italia datang tidak dengan pasukan terkuat mereka.
Paulo Dybala, Andrea Barzagli, dan Marko Pjaca mengalami cedera. Cuma, Juve sudah mengakali hal ini dengan baik. Massimiliano Allegri menyimpan Gianluigi Buffon, Miralem Pjanic, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, dan Dani Alves di akhir pekan lalu saat Bianconeri mengandaskan Pescara 3-0. Alhasil, para pemain kunci yang lebih bugar ini akan menjadi senjata ampuh Juventus.
Tetapi, Sevilla sama sekali tidak bisa dianggap sebelah mata. Los Nervioneses juga tengah bangkit. Persiapan mereka matang. Cuma ada Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli yang cedera. Samir Nasri, yang absen di akhir pekan karena cedera, bisa kembali mengisi starting XI bertrio dengan Vitolo dan Luciano Vietto.

Pertaruhan akan dilakukan oleh Jorge Sampaoli di partai ini. Ia bisa memakai formasi tiga bek sejajar untuk membuat timnya tidak kaalah dengan Juve yang menumpuk lima gelandang. Tetapi, pola 4-3-3 bisa jadi lebih aman untuk berhadapan dengan tim sekelas Juventus yang di samping ampuh dalam permainan; juga punya kualitas individual memadai untuk merepotkan tuan rumah.
Tahun lalu, Sevilla pernah membungkam Juventus satu gol di Ramon Sanchez-Pizjuan. Kali ini, jika sampai mereka mengulang hal sama, posisi juara grup akan digenggam. Tapi Los Nervioneses perlu kerja ekstra untuk hal itu.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Sevilla (4-3-3): Sergio Rico; Mariano, Pareja, Rami, Escudero; Iborra, Kranevitter, NZonzi; Vitolo, Vietto, Nasri
Juventus (3-5-2): Buffon; Rugani, Bonucci, Chiellini; Dani Alves, Pjanic, Hernanes, Khedira, Alex Sandro; Mandzukic, Higuain
HEAD TO HEAD
14-09-2016 Juventus vs Sevilla 0-0
08-12-2015 Sevilla vs Juventus 1-0
30-09-2015 Juventus vs Sevilla 2-0
24-07-2009 Sevilla vs Juventus 1-2
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi