Jadwal Liga Champion Hari Ini: Prediksi Manchester City vs Real Madrid 27 April 2016

istanaimpian

45 WIB. Bermain di Etihad Stadium, prediksi Real vs City bukan tidak mungkin berakhir dengan skor imbang. Jika Los Blancos dipastikan bisa menurunkan trio BBC, maka The Citizens juga dapat memamerkan ketajaman Sergio Aguero.
Jadwal semifinal Liga Champion 2016 leg pertama pertengahan pekan ini mesti jadi tempat Manchester City mengukir sejarah. Pasukan Manuel Pellegrini tinggal selangkah lagi menuju final, dan kini di hadapan mereka ada Real Madrid, juara Liga Champions 10 kali. Tidak ada cara lebih istimewa dibandingkan menyingkir tim terbaik dalam kompetisi tersebut sepanjang sejarah.
Berbeda dengan Real Madrid yang masih memecah konsentrasi ke Liga Spanyol, City sudah sepenuhnya fokus ke Liga Champions. Yaya Toure, pria paling berpengalaman di lini tengah mereka, memang absen di laga ini. Namun, lini serang tuan rumah tengah prima dengan Sergio Aguero-David Silva-Kevin De Bruyne yang bakal jadi teror untuk lini belakang Los Blancos.
Catatan City yang cuma kebobolan sekali dalam empat laga terakhir, dan membobol gawang lawan 9 kali, bakal mendapatkan ujian berat dari Real Madrid. Tim tamu mengangkut Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo ke Etihad, meski keduanya masih terjerat isu cedera. Andaipun Benzema absen, masih ada Lucas Vazquez, supersub yang tampil memikat musim ini. Sementara rekor 16 gol CR7 khusus di Liga Champions musim ini sudah cukup untuk menjerihkan Joe Hart.
Manuel Pellegrini sesumbar telah menemukan formula untuk menyegel Cristiano Ronaldo. Namun, Real Madrid tidak hanya bergantung pada sang bintang internasional Portugal. Gareth Bale, seperti dalam laga kontra Rayo Vallecano bisa muncul sebagai penyelamat.
Tak bisa diabaikan adalah, rekor pertemuan kedua tim yang masih dipegang Real Madrid. Dalam tiga persuaan, Los Blancos mengantongi dua kemenangan dan sekali seri. Musim panas lalu, Madrid malah membabat City 1-4. Dalam situasi seperti ini, biasanya sejarah dan kebintangan tim bisa lebih berpengaruh daripada apa pun. Sialnya, City cuma memiliki satu dari dua elemen tadi.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Sagna, Kompany, Otamendi, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, David Silva, De Bruyne; Aguero
Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Cristiano Ronaldo, Lucas Vazquez
HEAD TO HEAD
24-07-2015 Manchester City vs Real Madrid 1-4
21-11-2012 Manchester City vs Real Madrid 1-1
18-09-2012 Real Madrid vs Manchester City 3-2
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi