Jadwal ISC A 2016: Prediksi Persija vs Mitra Kukar Live SCTV

istanaimpian

30 WIB. Berikut ini prediksi pertandingan Persija Jakarta vs Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Persija menantang Mitra Kukar dalam kondisi yang cukup riskan. Pasalnya, tim Macan Kemayoran baru saja ditinggalkan oleh Paulo Camargo yang telah meletakkan jabatannya sebagai pelatih karena merasa gagal mengantarkan skuatnya tampil maksimal.
Di bawah kendali Paulo Camargo, Persija sempat tampil cukup baik, namun performa Bambang Pamungkas dan kawan-kawan ternyata tidak stabil dan kini menurun drastis. Saat ini, tim Macan Kemayoran terpuruk di papan bawah klasemen, yakni di posisi 16 dari 18 peserta yang membuat Paulo Camargo terpaksa undur diri.
Setali tiga uang, Mitra Kukar juga demikian. Ya, tim Naga Mekes juga baru saja ditinggalkan oleh pelatihnya, yakni Subangkit. Sama seperti Paulo Camargo, Subangkit merasa tidak mampu membawa Septian David Maulana dan kawan-kawan tampil oke di kompetisi TSC 2016.
Dalam 13 pertandingan di bawah asuhan Subangkit, Mitra Kukar hanya merasakan kemenangan sebanyak tiga kali. Hal inilah yang menjadi dasar pertimbangan mengapa Subangkit memilih untuk meletakkan jabatannya sebagai pelatih tim kebanggaan masyarakat Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, ini.
Sebenarnya hanya performa tim yang tidak baik. Performa tim ini terlalu jauh turunnya. Jadi saya putuskan untuk mengundurkan diri, ucap Subangkit dalam pernyataan pengunduran dirinya beberapa waktu lalu.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi