Jadwal 8 Besar Liga Champion Terbaru: Prediksi Wolfsburg vs Real Madrid 2016

istanaimpian

45 WIB. Meski harus bertandang ke Volkswagen Arena, prediksi Real vs Wolfsburg tetap berpihak pada pasukan Zinedine Zidane. Kemenangan Los Blancos di El Clasico ibarat tambahan tenaga untuk meraup Undecima musim ini.
Sebelum menumbangkan Barcelona di Camp Nou, Real Madrid dianggap sudah gagal musim ini. Namun keberhasilan akhir pekan lalu, termasuk membungkam Trio MSN, membuat Los Blancos diunggulkan kembali meraup gelar di musim pertama Zidane sebagai pelatih. Segala peluang untuk Madrid ada, setidaknya untuk masuk ke semifinal.
Wolfsburg bukanlah tim istimewa, meski sempat membuat Manchester United tersingkir di penyisihan grup. The Wolves menembus 8 besar karena bersua Gent di babak sebelumnya. Seharusnya dari segi apa pun, Real Madrid bisa membungkus wakil Liga Jerman, bahkan kalau perlu dengan skor mencolok. Cristiano Ronaldo sang top skor Liga Champions, pasti ingin menambah koleksinya yang sudah mencapai 13 gol.
Real Madrid dalam kondisi prima, karena hanya memiliki masalah pada Raphael Varane. Sergio Ramos akan total bermain karena di akhir pekan, tak bisa berlaga. Sementara, trio lini tengah tim tamu tampaknya akan memenangi duel meski dikeroyok lima gelandang Wolfsburg. Yang paling penting, Gareth Bale juga semakin ampuh sebagai pelayan Ronaldo dan Benzema.
Segala masalah sedang menimpa Wolfsburg. Akhir pekan lalu mereka dikerjai oleh Bayer Leverkusen 3-0. Namun kabar gembiranya adalah, bisa diturunkannya Diego Benaglio dan Maximilian Arnold yang lama absen karena cedera. Ada juga Bas Dost, sang penyerang ulung yang belum sepenuhnya fit, tetapi bisa masuk dalam bangku cadangan.
Mestinya dengan kondisi Wolfsburg yang tidak ideal, Real Madrid bisa meraup hasil apik. Hanya saja, meski menang di El Clasico di Camp Nou, Los Blancos punya masalah besar ketika bermain tandang. Performa mereka biasanya anjlok. Jadi, ujian bagi Zidane belum berakhir.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Wolfsburg (4-2-3-1): Benaglio; Trasch, Knoche, Dante, Ricardo Rodriguez; Luiz Gustavo, Guilavogui; Vieirinha, Draxler, Schurrle; Kruse
Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Casemiro, Modric; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo
PREDIKSI SIDOMI: 45-55

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi