Irfan Bachdim Gagal Bela Timnas, Andik Vermansah Prihatin

Andik Vermansah pun mengungkapkan rasa prihatinnya kepada pemain klub Jepang, Consadole Sapporo, tersebut.
Yang jelas prihatin karena Irfan Bachdim mengalami cedera. Kami sudah lama bermain dan sudah mengenal satu sama lain di lapangan, tutur Andik Vermansah di Tangerang beberapa waktu lalu sebelum skuat Timnas Indonesia berangkat ke Filipina.
Tapi namanya sepakbola, cedera bisa saja terjadi, lanjut winger andalan klub Malaysia, Selangor FA, ini.
Tapi tentu pelatih sudah menentukan siapa pengganti dan strategi seperti apa. Siapa pun yang dipercaya harus bisa menunjukkan penampilan terbaiknya. Sebagai pemain, kami ingin memberikan hasil yang terbaik untuk bangsa ini, imbuh Andik Vermansah.
Irfan Bachdim sendiri mengaku sangat sedih karena gagal tampil di Piala AFF 2016. Namun, mantan pemain Persema Malang ini tetap mendoakan yang terbaik untuk Timnas Indonesia dan berharap tim Merah Putih menjadi juara.
Berikanlah semua dan bermain dengan hati dan berjuang untuk Indonesia tercinta. Mimpi saya hancur, tapi kalian dapat mewujudkan mimpi saya. Berjuanglah dan bawa piala itu ke Indonesia, sebut Irfan Bachdim melalui akun Instagram-nya.
Saya bangga bisa menjadi bagian tim ini. Saya akan mendukung dan mendoakan untuk semuanya dan tetap sehat, tambah pemain blasteran Indonesia-Belanda ini.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi