Ini Sikap AFF Terkait Insiden Rohingya di Myanmar

poker online

Secara tidak langsung, hal tersebut turut berpengaruh pada digelarnya Piala AFF 2016. Pasalnya, Myanmar adalah salah satu tuan rumah di babak penyisihan grup.
Kami sudah berkomitmen dan menyiapkan persiapan secara detail Piala AFF tahun ini mulai dua tahun lalu, buka Sekjen AFF, Datuk Seri Azzuddin Ahmad, dalam pernyataan resmi AFF beberapa waktu lalu.
Isu ini tidak hanya membuat tuan rumah tidak nyaman, tetapi juga kontestan di sini. Kami harus menyadari bila Piala AFF punya kekuatan untuk menyatukan masyarakat dan banyak orang menantikan event dua tahunan ini, tambahnya.
Datuk Seri Azzuddin Ahmad berharap Piala AFF 2016 tetap bisa bergulir sesuai rencana karena sudah terikat kontrak dengan beberapa pihak, terutama sponsor. Kami juga punya komitmen dengan para sponsor dalam hal ini Lagardere Sports untuk menyelenggarakan seluruh event sesuai kontrak.
Bila kami gagal memenuhi kontrak itu, AFF kemungkinan besar terpaksa bertanggung jawab dan membayar kerugian yang timbul, tutur Datuk Seri Azzuddin Ahmad.
Presiden AFF, Yang Mulia Sultan Haji Ahmad Shah, telah memberi mandat kepada anggota AFF untuk memimpin (Piala AFF 2016). Bila event ini terganggu, akan terlihat buruk pada Yang Mulia, imbuhnya.
Terjadinya insiden kemanusiaan yang dialami warga Rohingya di Myanmar sempat memunculkan isu bahwa Malaysia akan mundur dari Piala AFF 2016 sebagai bentuk protes. Jika itu terjadi, maka Malaysia terancam sanksi dari AFF maupun FIFA.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi