Ini Rencana Agenda Kongres Luar Biasa PSSI di Jakarta

poker online

com Tubuh tertinggi sepakbola di Indonesia, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah memastikan tempat yang akan dijadikan keberlangsungan Kongres Luar Biasa PSSI. Dimana telah disepakati bila Jakarta yang bakal jadi tuan rumah KLB.
PSSI memiliki rencana menyelenggarakan Kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 3 Agustus yang akan datang. Adapun sebagian agenda yang dibahas dalam Kongres sudah disesuaikan dengan permintaan yang tercantum di dalam surat yang dikeluarkan FIFA untuk PSSI tertanggal 24 Juni kemarin.
Sekretaris Jendral PSSI, Azwan Karim mengutarakan kalau para pemilik suara yang diundang telah sesuai dengan ketentuan hak pemilik suara pada Kongres Luar Biasa (KLB) 2015 silam. Undangan itu sudah disebarkan mulai sejak 1 Juli kemarin.
Agenda Kongres Luar Biasa PSSI kelak akan dilaksanakan sesuai sama seperti isi surat yang dikeluarkan oleh FIFA kepada PSSI beberapa waktu silam. Seperti, keputusan untuk menetapkan Pak Hinca menjadi Plt Ketua Umum PSSI sampai Kongres Pemilihan PSSI pada bulan Oktober yang akan datang, tutur Azwan di laman situs resmi PSSI.

Penetapan untuk memilih anggota Komite Eksekutif baru atau 3 posisi yang kosong saja (satu orang presiden serta dua anggota exco), penetapan tanggal pelaksanaan kongres pemilihan PSSI, pengesahan revisi Kode Pemilihan PSSI (Electoral Code) , serta pemilihan anggota Komite Pemilihan serta anggota Komite Banding Pemilihan yang masing-masing diketuai langsung oleh Agum Gumelar dan Erick Thohir, imbuhnya.
Dalam agenda KLB itu, PSSI nantinya akan mengundang Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga) Imam Nahrawi, Ketua KONI Toni Suratman, Ketua KOI Erick Thohir, serta Ketua Komisi X DPR RI.
Untuk proses perizinan KLB sementara ini masih tetap dalam proses. Para delegasi atau pemilih rencanaya akan tiba sejak tanggal 2 Agustus untuk melaksanakan proses registrasi terlebih dahulu sebelum keesokan harinya mulai melaksanakan agenda inti kongres,
Tidak cuman itu, PSSI akan mengadakan rapat Komite Eksekutif dalam kurun waktu 1 atau 2 minggu yang akan datang untuk mengulas beberapa hal, ungkapnya.

mcwax.com poker online Sumber: BolaHero