Ini Reaksi Guardiola Mendengar Keputusan Luis Enrique

Pep Guardiola mengaku dirinya memiliki dua reaksi setelah mendengar Luis Enrique memutuskan untuk meninggalkan Barcelona di akhir musim. Namun mantan pelatih Barca ini bisa mengerti akan keputusan yang diambil oleh Luis Enrique. Barca mengambil alih pimpinan klasemen La Liga setelah menghancurkan Sporting Gijon 6-1. Namun Luis Enrique membuat keputusan mengejutkan paska kemenangan Barca setelah mengumumkan tidak memperpanjang kontraknya di klub di akhir musim ini.
Luis Enrique mengatakan bahwa dia membutuhkan istirahat dibalik keputusannya tersebut. Guardiola yang juga membuat keputusan yang sama mundur dari pelatih Barca pada 2012 setelah empat musim yang sukses, ikut memberikan respon.
“Saya punya dua reaksi,” kata Manajer Manchester City Guardiola. “Sebagai fans Barca saya sangat sedih karena kita akan kehilangan pelatih sempurna untuk Barcelona, kepribadian dan karakternya.”
“Dalam dua atau tiga tahun ia bermain sepak bola luar biasa dengan pemain luar biasa. Reaksi kedua adalah saya mengerti sepenuhnya dan saya ingin dia yang terbaik.”
“Sebagai suporter, anggota dari Barcelona, saya mengucapkan terima kasih untuk selama tiga tahun ini di klub saya,” tukas Guardiola. (Scoresway)

mcwax.com poker online Sumber: Suara.com