Ini Kata Menpora Tentang Setahun Pembekuan PSSI

poker online

Namun, persoalan yang melanda persepakbolaan nasional belum juga ada tanda-tanda akan berakhir. Lantas, apa kata Menpora terkait hal ini?
Saya kira tidak ada kata terlambat bagi sebuah rencana perubahan besar dan waktu hanyalah cara untuk menghitung mundur atau menghitung maju, ungkap Imam Nahrawi beberapa waktu lalu.
Kalau kita lihat dari perspektif tantangan sekaligus mimpi besar bagi masa depan sepakbola, bagi saya waktu satu tahun untuk mengubah keadaan saat ini sampai ke cita-cita itu sangatlah pendek, tambahnya.
Menurut Menpora, salah satu kendala yang membuat tersendatnya upaya reformasi sepakbola nasional adalah sikap PSSI sendiri. PSSI ini kurang jujur dan terbuka dalam mendefinisikan sepakbola ini milik siapa,, tukas kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) asli Madura ini.
Sementara di sisi lain lewat sepakbola inilah masyarakat mendapatkan hiburan, sepakbola ini tempat masyarakat bersorak sorai mendukung klubnya. Tapi perlu diingat apakah benar-benar menjadi kegembiraan yang nyata. Nah, ini kan semu, imbuh Menpora.
Saya tidak ingin masyarakat bola, suporter yang terlibat tidak bermain dengan semu, tetapi bermain dengan total, maksimal. Menonton pun karena ada permainan yang menarik, bukan peraturan yang menarik. Jadi terlalu sulit untuk menjelaskan kepada publik apakah waktu satu tahun cukup untuk pembenahan atau tidak, bebernya.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi