Ini Calon Pengganti Kurnia Meiga di Arema Cronus

istanaimpian

Namun, tim Singo Edan rupanya telah memiliki calon pengganti Kurnia Meiga sebagai salah satu penjaga gawang Arema. Siapakah itu?
Pelatih baru Arema Cronus, Milomir Seslija, mengungkapkan bahwa ia menginginkan Teguh Amiruddin untuk mengisi satu slot kiper di tim Singo Edan. Sang pelatih menilai mantan pengawal gawang Timnas Indonesia U23 itu pantas bergabung dengan Arema.
Milomir Seslija pernah bekerjasama dengan Teguh Amiruddin saat masih menjadi Direktur Teknik Barito Putera tahun lalu. Selain itu, Teguh Amiruddin dinilai layak memperkuat Arema karena ia adalah pemain asli Malang.
Saya ingin Teguh Amiruddin bergabung dengan tim ini. Saya sudah kenal ia di Barito Putera, apalagi ia juga asli dari Malang dan main di Timnas Indonesia U23, kata Milomir Seslija beberapa waktu lalu.
Teguh AmiruddinNamun, upaya Arema Cronus untuk memperoleh tanda tangan Teguh Amiruddin cukup berat. Pasalnya, kiper muda berbakat ini telah resmi tercatat sebagai anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) meskipun peluang tersebut tetap ada.
Mengenai kepergian Kurnia Meiga ke Jepang, manajemen Arema Cronus telah rela melepas kiper utamanya itu. Kurnia Meiga pamit (pergi dari Arema), mau gabung Gamba Osaka, ungkap General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.
Kami sedih dan juga senang. Kurnia Meiga sudah pastikan tidak memperpanjang kontrak (di Arema) yang habis Februari 2016 nanti. Pengakuan dia seperti itu (akan trial di Gamba Osaka). Semoga saja pasti, harapnya.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi