Ini Alasan Timnas Indonesia Tak Panggil Pemain Naturalisasi

poker online

Asisten pelatih Alfred Riedl di timnas senior, Wolfgang Pikal, pun menjelaskan mengapa para pemain naturalisasi itu tidak dipanggil.
Wolfgang Pikal mengungkapkan, Alfred Riedl bukannya tidak akan menyertakan pemain naturalisasi untuk Timnas Indonesia di AFF Cup 2016 nanti. Namun, untuk saat ini, sang pelatih ingin melihat perkembangan para pemain muda Indonesia terlebih dulu.
Alfred Riedl sedang utamakan pemain-pemain muda. Jadi periode ini, pelatih ingin melihat performa mereka terlebih dahulu, kata Wolfgang Pikal di Jakarta beberapa waktu lalu.
Pemain lain di luar seleksi tetap dipantau, tapi sekarang ini kami harus fokus untuk pemain muda, imbuhnya.
Indonesia sebenarnya memiliki cukup banyak pemain naturalisasi yang masih bisa diandalkan untuk menambah kekuatan tim Merah Putih, sebut saja Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, Diego Michiels, Stefano Lilipaly, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, dan beberapa pemain lainnya.
Alfred Riedl sendiri sebelumnya mengatakan bahwa dirinya belum menutup pintu bagi pemain lain untuk masuk ke skuat Timnas Indonesia, termasuk para pemain naturalisasi. 47 pemain ini kami pilih berdasarkan pantauan saya selama ini, ujar pelatih asal Austria ini.
Meski begitu, sambil berjalan bila saya menemukan dan melihat pemain yang layak masuk timnas di luar nama 47 pemain ini, pasti kami akan panggil, tegas Alfred Riedl.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi