Hasil Liga Prancis 2017: Guingamp vs Monaco 1-2, Drama Menit Akhir

Skor Guingamp vs Monaco ini memang memberikan tiga poin berharga bagi pasukan Leonardo Jardim namun mereka juga sempat mengalami kengerian di menit akhir setelah ada gol dari Etienne Didot.
Kemenangan yang diraih Nice kemarin memang menjadi cambuk bagi Monaco untuk bisa meraih hal serupa di pertandingan ini. Pasalnya tambahan tiga poin yang diraih Nice membuat poin kedua tim menjadi sama di dua peringkat teratas sehingga mau tak mau jika ingin menjauh, Monaco harus bisa memetik kemenangan di markas Guingamp. Bukan pekerjaan mudah tentunya ketika mereka dipaksa melakukannya di kandang lawannya ini.
Terbukti dari betapa sulitnya Monaco mengembangkan permainan untuk bisa menjebol pertahanan Guingamp. Tapi, perjuangan keras tim tamu akhirnya terbayar di menit 24 melalui gol dari Kamil Glik. Menerima umpan dari rekannya, bek tangguh asal Polandia itu berhasil mengkonversinya menjadi gol dan membuat tekanan menjadi berkurang bagi sang pemimpin klasemen itu.
Memasuki babak kedua, Monaco juga harus berperang dengan rasa lelah yang melanda mereka setelah melakoni pertandingan gila melawan Manchester City tengah pekan kemarin. Hal itu membuat Guingamp beberapa kali punya kesempatan untuk menyamakan kedudukan namun selalu bisa dimentahkan oleh pertahanan Monaco. Contohnya saja seperti peluang dari Diallo di menit 65 yang mentah di kotak penalti Monaco.
Masuknya Mbappe di babak kedua lantas bisa memberikan penyegaran dalam permainan Monaco. Pemain muda yang musim ini bermain sangat bagus itu mampu memberikan penalti bagi timnya setelah aksinya di menit 86 harus dihentikan secara ilegal oleh Johnsson di kotak penalti. Dan eksekusi yang diambil oleh Fabinho bisa membuat Monaco bernafas lega dengan keunggulan 0-2.
Tapi, Guingamp ternyata sama sekali tidak menyerah. Tepat di menit 90 ada gol dari Etienne Didot yang membuat pertandingan berjalan kian ketat setelahnya. Guingamp terus memaksakan serangan ke pertahanan Monaco guna mencari gol penyama tapi sayangnya sejumlah usaha yang mereka lakukan tidak berbuah hasil.
Data Pertandingan:
Guingamp 1-2 Monaco (Didot 90 / Glik 24, Fabinho 86-pen)

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi