Hasil Liga Jerman Tadi Malam: Eintracht Frankfurt vs Bayern Munchen 2-2, Seri Lagi!

Sempat unggul dua kali, tim tamu terpaksa harus pulang membawa satu poin karena gol Marco Fabian 12 menit jelang bubaran. Skor Bayern vs Frankfurt pada Sabtu (15/10) tidak berubah meskipun tuan rumah harus bermain 10 orang karena kartu merah Szabolcs Huszti.
Bayern Munchen kembali membuang angka di Bundesliga. Setelah ditahan Koeln sebelum jeda internasional, kali ini di Commerzbank-Arena mereka kembali dipaksa bermain imbang. Pelatih Carlo Ancelotti berusaha melakukan rotasi dalam formasi 4-3-3 pilihannya, dengan Thomas Muller didampingi Arjen Robben-Kingsley Coman. Tidak ada tanda-tanda Bayern bakal kerepotan karena 10 menit setelah kick-off mereka sudah memimpin.
Umpan panjang Mats Hummels diambil oleh David Alaba yang bergerak di sisi kiri. Umpan silangnya dimanfaatkan oleh Arjen Robben dari jarak dekat. Masuk, Bayern unggul. Tetapi Frankfurt tidak semudah itu menyerah. Mereka punya peluang via Timothy Chandler yang tembakan volinya cuma mengenai tiang.

Terus berusaha mengimbangi Bayern, Frankfurt mendapatkan gol balasan dua menit sebelum turun minum. Szabolcs Huszti mendesak masuk ke kotak penalti, bola sempat lepas dari penguaasannya, sebelum kembali. Tidak mau kehilangan lagi, Huszti kemudian mengirim tembakan yang membobol gawang tim tamu di sudut kanan bawah. Skor 1-1 berlanjut hingga turun minum.
Bayern Munchen yang tidak mau rekor tidak pernah menang mereka berlanjut, kembali memimpin. Menit 62, Joshua Kimmich yang awal musim ini terus mengilap, meneruskan bola Hummels ke gawang Frankfurt dari jarak dekat. Keunggulan Bayern ini seakan bakal bisa dipertahankan karena tiga menit berselang, Huszti menerima kartu merah setelah terlibat insiden dengan Renato Sanches.
Tetapi tidak semudah itu mengamankan tiga poin dari Eintracht Frankfurt. Menit 78, tuan rumah menyamakan kedudukan ketika umpan silang Chandler tiba pada Marco Fabian. Ada dugaan offside, tetapi toh wasit mengesahkan gol ini. Bayern terhenti di sana. Segala perjudian Carlo Ancelotti, termasuk baru menurunkan Robert Lewandowski pada menti 67, akhirnya hanya berbuah satu angka saja kali ini.
Gol: Szabolcs Huszti 43, Marco Fabian 78/ Arjen Robben 10, Joshua Kimmich 62
Kartu Merah: Szabolcs Huszti 65 (Eintracht Frankfurt)

mcwax.com judi poker online terpercaya Sumber: Sidomi