Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Chelsea vs Hull 2-0, Diego Costa Garang Lagi

Skor Chelsea vs Hull ini tentunya semakin memantapkan posisi The Blues di peringkat pertama dan yang lebih menyenangkan lagi Diego Costa kembali mencetak gol dan menunjukkan komitmennya pada tim.
Setelah absen di pertandingan sebelumnya melawan Leicester City, Costa akhirnya kembali turun di laga ini. Hanya butuh waktu beberapa detik saja bagi Costa untuk memulai ancamannya ke pertahanan Hull setelah laga dimulai meski sayangnya sepakannya memanfaatkan umpan Luiz masih melebar dari gawang Hull. Sedangkan tim tamu sendiri lantas kehilangan Mason yang mengalami cedera dan posisinya digantikan Meyler.

Terus menekan dan mendominasi pertandingan, Chelsea malah gagal membuat sesuatu yang berbahaya di area pertahanan Hull. Sementara Hull sendiri malah nyaris membobol gawang Chelsea di menit 44 ketika sepakan Maguire dari jarak 20 meter masih berhasil dibendung oleh Courtois. Sebuah peluang langka yang sayangnya gagal dimanfaatkan oleh bek Hull tersebut untuk membawa timnya memimpin.
Jelang babak pertama berakhir, Chelsea malah berhasil mengubur harapan Hull untuk bisa mengakhiri paruh pertama dengan hasil imbang. Adalah Diego Costa yang sukses menjebol gawang Jakupovic dimana gol ini diawali dengan aksi gemilang Moses dari sisi kanan yang lantas mengirim umpan ke depan gawang dimana Costa berada. Unggul di menit krusial seperti ini jelas menjadi keuntungan besar bagi Chelsea ketika memasuki babak kedua.

Hull sendiri lantas mencoba untuk tampil lebih menyerang dan itu dibuktikan manajer Marco Silva dengan memainkan Niasse dan mengganti bek seperti Davies. Sedangkan Chelsea juga masih terus berusaha untuk mencari gol berikutnya namun pertahanan Hull malah cukup rapat dan sukses menghalau setiap serangan yang dibangun oleh anak-anak tuan rumah.
Sadar bahwa keunggulan 1-0 belum terlalu aman, Chelsea masih mempertahankan intensitas dalam melakukan serangan. Dan pada akhirnya, segala kerja keras mereka berbuah manis di menit 81 ketika Gary Cahill berhasil menyambar umpan dari Fabregas sekaligus memastikan kemenangan Chelsea di pertandingan ini serta menjauhi para rivalnya.

Data Pertandingan:
Chelsea 2-0 Hull (Costa 45, Cahill 81)
Chelsea
Hull City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Thibaut Courtois

16.
Eldin Jakupovic

28.
Cesar Azpilicueta

5.
Harry Maguire

30.
David Luiz

21.
Michael Dawson
7

24.
Gary Cahill

6.
Curtis Davies (59)
26

15.
Victor Moses

14.
Omar Elabdellaoui

3.
Marcos Alonso

3.
Andrew Robertson
52

7.
NGolo Kante
43

8.
Tom Huddlestone

21.
Nemanja Matic

25.
Ryan Mason (21)

11.
Pedro Rodriguez (71)

40.
Evandro

10.
Eden Hazard (71)

11.
Sam Clucas

19.
Diego Costa (87)

9.
Abel Hernandez (75)

Substitutes
Substitutes
1.
Asmir Begovic

23.
David Marshall

4.
Cesc Fabregas (71)

7.
David Meyler (21)

5.
Kurt Zouma

15.
Shaun Maloney

6.
Nathan Ake

20.
Adama Diomande (75)

22.
Willian (71)

24.
Oumar Niasse (59)

23.
Michy Batshuayi (87)

28.
Josh Tymon

29.
Nathaniel Chalobah

29.
Jarrod Bowen

Manager
Manager
Antonio Conte
Marco Silva
Referee
Venue
Neil Swarbrick
Stamford Bridge

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi