Hasil Liga Inggris Hari Ini: Crystal Palace vs MU 1-2, Kemenangan di Menit Akhir!

Skor Crystal Palace vs Manchester United ini pun disambut gembira oleh tim tamu karena itu berarti tambahan tiga poin yang ada bisa menjaga tempat mereka di papan klasemen dan sebaliknya dengan tuan rumah.
Para pemain Palace bermain dengan penuh percaya diri di pertandingan ini. Meski United bisa memegang kendali permainan di menit awal, namun skuad Alan Pardew bisa memberikan tekanan yang berarti pula untuk menghambat permainan United. Sayangnya, tak ada peluang bagus yang bisa dihasilkan oleh kedua tim karena ketatnya pertarungan di lini tengah antara Carrick-Herrera-Pogba dengan Flamini-Cabaye-McArthur.

Cerita menjadi berbeda ketika sudah memasuki penghujung babak pertama. Hennessey dipaksa untuk menahan sebuah tendangan voli akurat dari Paul Pogba sebelum pada akhirnya gelandang asal Prancis itu bisa membuka skor setelah meneruskan sodoran bola dari Ibrahimovic. Tak ada yang bisa dilakukan Palace lagi setelahnya karena tak lama kemudian wasit mengakhiri paruh pertama ini.
Memasuki babak kedua, Palace nyaris saja bisa membuat perhitungan dengan United andai tembakan dari Ledley tak menyamping tipis dari gawang De Gea. Pertandingan lantas menjadi menarik ketika Palace sama sekali tak menyerah dalam menyerbu gawang De Gea dan usaha keras mereka akhirnya berbuah manis di menit 66 ketika kerjasama Ward dan Delaney diakhiri dengan sempurna oleh James McArthur.

Laga kian menarik karena United langsung menekan Palace lagi dimana ada peluang dari Rooney yang bisa digagalkan Hennessey. Menit 70, sebuah bola bisa masuk lagi ke gawang Palace namun wasit menganulirnya karena Mata sudah terjebak dalam posisi offside sebelumnya. Setelahnya, dua peluang lahir lagi bagi United melalui Rojo dan Lingard namun belum bisa berbuah gol.
Kesabaran skuad asuhan Jose Mourinho akhirnya berbuah manis di menit 88. Keberhasilan Pogba memenangi duel dengan Cabaye turut menjadi penentu ketika bola yang ia berikan pada Zlatan Ibrahimovic bisa berakhir dengan tiga poin bagi mereka. Sebuah kemenangan yang terasa penting bagi United dalam ambisi mereka meraih tiket ke Eropa musim ini.

Data Pertandingan:
Palace 1-2 MU (McArthur 66 / Pogba 45, Ibrahimovic 88)
Crystal Palace
Manchester United
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
13.
Wayne Hennessey

1.
David De Gea

34.
Martin Kelly
45

3.
Eric Bailly (52)

6.
Scott Dann

4.
Phil Jones

27.
Damien Delaney
72

5.
Marcos Rojo
38

2.
Joel Ward

17.
Daley Blind

4.
Mathieu Flamini (46)

16.
Michael Carrick

7.
Yohan Cabaye

21.
Ander Herrera

18.
James McArthur (87)

6.
Paul Pogba
70

14.
Lee Chung Yong (80)

8.
Juan Mata (70)

11.
Wilfried Zaha

10.
Wayne Rooney (80)

17.
Christian Benteke

9.
Zlatan Ibrahimovic

Substitutes
Substitutes
1.
Julian Speroni

20.
Sergio Romero

9.
Fraizer Campbell (87)

14.
Jesse Lingard (70)

10.
Andros Townsend

18.
Ashley Young

16.
Joe Ledley (46)

19.
Marcus Rashford (80)
84

19.
Ezekiel Fryers (80)

27.
Marouane Fellaini

43.
Noor Husin

31.
Bastian Schweinsteiger

46.
Aaron Wan-Bissaka

36.
Matteo Darmian (52)

Manager
Manager
Alan Pardew
Jose Mourinho
Referee
Venue
Craig Pawson
Selhurst Park

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi