Hasil Liga Inggris 2017: Swansea vs Arsenal 0-4, Hari Sial The Swans!

Skor Swansea vs Arsenal ini cukup terbantu dengan dua gol bunuh diri dari skuad asuhan Paul Clement yang seolah memuluskan jalan tim tamu meraih kemenangan dengan mudah di pekan ini.
Tak banyak peluang sebenarnya yang bisa diciptakan oleh kedua tim di menit awal pertandingan. Tapi di menit 14, ada sebuah peluang dari Swansea melalui Sigurdsson meski tendangannya masih melebar dari gawang Cech. Arsenal yang tak mau kalah mencoba untuk mulai menciptakan sesuatu dan lahir lah satu peluang bagus melalui aksi brilian dari Iwobi yang sayangnya masih diikuti dengan penyelamatan yang sempurna dari Fabianski.

Meski bermain tak terlalu meyakinkan, namun faktanya Arsenal yang berhasil meraih keunggulan terlebih dahulu. Adalah Olivier Giroud yang membawa tim tamu memimpin di menit 37 setelah ia berhasil meneruskan usaha dari Sanchez dan Ozil yang sempat terhalang oleh para pemain belakang Swansea. Sementara di akhir babak pertama, Swansea berkesempatan mendapatkan penalti ketika Ki terjatuh oleh aksi Koscielny namun wasit ternyata enggan menunjuk titik putih untuk mereka.
Sembilan menit babak kedua berjalan, Arsenal sukses menggandakan keunggulannya. Namun, kali ini skuad asuhan Arsene Wenger harus berterima kasih pada Jack Cork yang menjaringkan bola ke gawangnya sendiri. Berawal dari tendangan Iwobi, bola mengenai eks pemain Chelsea tersebut dan membuat Fabianski tak bisa berbuat banyak untuk coba menahan laju bola ke gawangnya.

Setelahnya Swansea coba menekan balik Arsenal dengan sejumlah serangan berbahaya. Routledge mencoba peruntungannya namun Cech masih bisa menjaga fokus dengan menepis bola tersebut. Tak berselang lama giliran Fernandez yang membuang peluang bagus sebelum di menit 67 Swansea malah semakin tertinggal karena gol bunuh diri dari Kyle Naughton. Sebuah fakta yang menyakitkan tentunya bagi Swansea ketika mereka bermain di kandang sendiri.
Meski sudah unggul tiga gol, Arsenal sama sekali tidak mengendurkan serangannya. Hasilnya, gol keempat pun berhasil mereka buat di menit 73 setelah Chamberlain menyodorkan bola pada Alexis Sanchez untuk membuat Fabianski tak berkutik. Tak ada lagi gol yang tercipta dan skor ini jelas menjadi awalan yang buruk bagi Clement.

Data Pertandingan:
Swansea 0-4 Arsenal (Giroud 37, Cork 54-og, Naughton 67-og, Sanchez 73)
Swansea City
Arsenal
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Lukasz Fabianski

33.
Petr Cech

26.
Kyle Naughton

5.
Gabriel Paulista

33.
Federico Fernandez

20.
Shkodran Mustafi

6.
Alfie Mawson

6.
Laurent Koscielny

35.
Stephen Kingsley

18.
Nacho Monreal

24.
Jack Cork (71)

29.
Granit Xhaka

4.
Ki Sung Yueng
43

8.
Aaron Ramsey

12.
Nathan Dyer (55)

11.
Mesut Ozil (79)

15.
Wayne Routledge

17.
Alex Iwobi

23.
Gylfi Sigurdsson

7.
Alexis Sanchez (79)

9.
Fernando Llorente (70)

12.
Olivier Giroud (60)

Substitutes
Substitutes
13.
Kristoffer Nordfeldt

13.
David Ospina

5.
Mike Van der Hoorn

9.
Lucas Perez (79)

8.
Leroy Fer (55)
78

15.
Alex Oxlade-Chamberlain (60)

10.
Borja Baston (70)

16.
Rob Holding

22.
Angel Rangel

23.
Danny Welbeck (79)

56.
Jay Fulton

31.
Jeff Reine-Adelaide

62.
Oliver McBurnie (71)

55.
Ainsley Maitland-Niles

Manager
Manager
Paul Clement
Arsene Wenger
Referee
Venue
Mike Jones
Liberty Stadium

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi