Hasil Liga Inggris 2017: Leicester vs Hull City 3-1, The Foxes Mulai Panas

istanaimpian

Skor Leicester vs Hull ini seolah sudah membuktikan bahwa sang juara bertahan sudah menemukan performa terbaik dan siap untuk berjuang keras mempertahankan posisinya di Premier League.
Kemenangan melawan Liverpool di pertandingan sebelumnya benar-benar mengangkat mentalitas bermain Leicester di pertandingan ini. Sejak awal Leicester sudah memberikan mara bahaya pada pertahanan Hull dimana ada dua peluang dari Morgan dan Albrighton tersebut sirna begitu saja di depan gawang Jakupovic. Sementara Hull, hanya bisa mempertahankan pertahanannya saja dari serangan menggila yang dilakukan oleh para pemain Leicester.

Tapi, di menit 14 kejutan terjadi dimana tim tamu mampu mendapatkan keunggulannya terlebih dahulu. Sam Clucas yang baru bisa bermain lagi setelah hukuman skorsing dari laga melawan Arsenal membuktikan kapasitasnya di depan gawang Schmeichel. Sebuah serangan balik yang digawangi oleh Grosicki berbuah manis saat umpannya pada Clucas bisa diubah menjadi gol olehnya.
Untungnya bagi Leicester bahwa mereka tidak tertinggal terlalu lama di pertandingan ini. Sebelum laga masuk setengah jam, Christian Fuchs memastikan tuan rumah bisa menyamakan kedudukan setelah menyelesaikan kerjasama apiknya dengan Vardy. Tak ada tambahan gol sampai babak pertama selesai lantaran kedua tim juga tidak terlalu banyak mendapatkan peluang disana.

Memasuki babak kedua, Hull nyaris mengembalikan keunggulannya ketika tandukan Maguire membentur tiang gawang Schmeichel. Menit 50, sekali lagi Maguire membuang peluang bagus ketika tembakannya mengarah tepat pada Schmeichel dan dua kegagalan tersebut terbukti menjadi fatal bagi mereka. Pasalnya di menit 59, Riyad Mahrez sukses membawa Leicester memimpin setelah sukses melewati Robertson dan Maguire dengan mudahnya.
Setelah gol tersebut, kedua tim bertarung ketat di lapangan tengah. Usaha Hull untuk menembus barikade tengah dan belakang Leicester terus menemui jalan buntu dan sial bagi mereka karena gawang Jakupovic harus bobol lagi di menit 90. Ironisnya, gol kali ini malah tercipta dari gol bunuh diri Tom Huddlestone yang membuat laga berakhir dengan skor 3-1.

Data Pertandingan:
Leicester 3-1 Hull (Fuchs 27, Mahrez 59, Huddlestone 90-og / Clucas 14)
Leicester City
Hull City
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Kasper Schmeichel

16.
Eldin Jakupovic

17.
Danny Simpson

27.
Ahmed Elmohamady

5.
Wes Morgan

13.
Andrea Ranocchia

6.
Robert Huth

5.
Harry Maguire

28.
Christian Fuchs

3.
Andrew Robertson

25.
Wilfred Ndidi

8.
Tom Huddlestone
89

4.
Daniel Drinkwater
49

10.
Alfred NDiaye (68)

11.
Marc Albrighton

11.
Sam Clucas

26.
Riyad Mahrez (83)

17.
Kamil Grosicki

20.
Shinji Okazaki (70)

50.
Lazar Markovic (78)

9.
Jamie Vardy

24.
Oumar Niasse

Substitutes
Substitutes
21.
Ron-Robert Zieler

23.
David Marshall

3.
Ben Chilwell

7.
David Meyler

10.
Andy King

9.
Aberl Hernandez (68)

13.
Daniel Amartey

14.
Omar Elabdellaoui

19.
Islam Slimani (83)

15.
Shaun Maloney

22.
Demarai Gray (70)

20.
Adama Diomande (78)

23.
Leonardo Ulloa

28.
Josh Tymon

Manager
Manager
Craig Shakespeare
Marco Silva
Referee
Venue
Mike Dean
King Power Stadium

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi