Hasil Liga Champion Terbaru: Brugge vs Leicester 0-3, Start Mulus The Foxes

poker online

Dua gol dari Riyad Mahrez dan satu dari Marc Albrighton membuat start mulus The Foxes di laga perdana mereka di Liga Champions pada Kamis (15/9/2016). Berkat skor Leicester vs Bruges, sang juara bertahan Liga Inggris sementara berada di puncak klasemen Grup G, meninggalkan sesama tim kuat, Porto.
Leicester City masih belum kehilangan daya magis mereka. Setelah remuk oleh Liverpool 4-1 di akhir pekan lalu, kini pasukan Claudio Ranieri bangkit dengan selisih gol yang sama. Lawan yang dihadapi, Club Brugge sang wakil Liga Belgia memang tengah hilang kendali. Namun, Leicester menunjukkan siapa yang lebih tajam di laga ini hanya dalam lima menit setelah kick off. Ketika itu Marc Albrighton sudah menjebol gawang tuan rumah.

Gol itu sedikit berbau keberuntungan, ketika Luiz Hernandez melakukan lemparan ke dalam yang merepotkan lini belakang lawan. Kiper Ludovic Butelle tidak bisa menangkap karena bola justru diarahkan pemain belakangnya ke luar jangkauan. Albrighton yang mengintip peluang dengan jitu mendorong bola masuk dari jarak lima yard.
Gol ini seperti memberi kepercayaan diri ekstra bagi Leicester City. Mereka tampil dominan, dan mendapatkan hadiah tendangan bebas pada menit 29. Riyad Mahrez yang menjadi eksekutor mengirim bola cantik ke sudut atas gawang lawan. Masuk, bencana bagi Brugge berlanjut hingga paruh kedua. Faktanya, Leicester mematikan, dan semua gol mereka tercipta dari bola mati.

Yang terakhir datang di menit 60. Pelanggaran terhadap Jamie Vardy membuat wasit menunjuk titik putih. Riyad Mahrez tidak menyiakan kesempatan ini untuk mengirim gol keduanya, sekaligus membungkus pertandingan lebih awal. Leicester meraup tiga angka penting karena di pertandingan lainnya, Porto ditahan imbang oleh FC Kopenhagen (Liga Norwegia). Artinya, mimpi The Foxes juara Liga Champions, disusun dengan langkah awal yang benar.
BRUGGE (4-4-2):Butelle; Van Rhijn, Engels (Poulain 53), Denswil, De Bock; Vormer, Simons, Pina, Vanaken; Diaby (Vossen 63), Izquierdo (Gedoz 78)
LEICESTER (4-4-2):Schmeichel, Hernandez, Huth, Morgan, Fuchs, Mahrez (Gray 81), Drinkwater, Amartey, Albrighton, Slimani (Ulloa 62), Vardy (Musa 70)
Gol: Marc Albrighton 5, Riyad Mahrez 29, 60 pen

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi