Hasil Lengkap Liga Champions Tadi Malam

poker online

AS Monaco dan Atletico Madrid menjadi dua tim terakhir yang lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions. AS Monaco lolos usai mengalahkan Manchester City, sementara Atletico bermain imbang 0-0 dengan Bayer Leverkusen.

AS Monaco menang 3-1 di leg kedua yang dimainkan di kandang mereka, Stade Louis II. Dua gol Monaco lahir di babak pertama lewat kaki Kylian Mbappe dan Fabinho. Agregat skor pun berubah menjadi 5-5.Manchester City sempat menghidupkan asa mereka lewat gol Leroy Sane. Akan tetapi, Tiemoue Bakayoko mengubur mimpi City untuk lolos ke Babak 8 Besar Liga Champions usai ia menciptakan gol di menit 77.Skor ini membuat agregat Monaco Vs Manchester City menjadi 6-6. Monaco lolos karena unggul produktivitas gol tandang. Di leg pertama, Monaco kalah 3-5.Sementara itu di Vicente Calderon, Atletico Madrid bermain imbang tanpa gol dengan Bayer Leverkusen. Hasil ini membuat Atletico lolos dengan agregat 4-2.Pertandingan sendiri berjalan cukup sulit buat Atletico. Pasalnya, Leverkusen yang coba memangkas defisit dua gol bermain menyerang.Atletico beruntung memiliki Jan Oblak. Ia jatuh bangun menghalau peluang emas Leverkusen. Salah satunya adalah ketika ia membuat tiga penyelamatan sekaligus untuk menghalau usaha Julian Brandt.
Hasil Lengkap
Berikut hasil lengkap partai leg kedua Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (16/3/2017) dinihari.AS Monaco Vs Manchester City: 3-2 (agregat 6-6, Monaco lolos dengan produktivitas gol tandang).Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen: 0-0 (agregat 4-2, Atletico Madrid lolos ke Babak 8 Besar).

mcwax.com poker online Sumber: Liputan6