Hariono Akhirnya Cetak Gol Selama 8 Musim di Persib

Gol perdana gelandang pengangkut air andalan Persib itu memungkasi pertandingan melawan Perseru dengan skor telak 6-2 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Patut disyukuri semua itu karena permintaan semuanya, pemain, pelatih, official, bahkan seluruh stadion (Bobotoh) meneriakkan nama saya. Saya dengar, alhamdulillah bisa mencetak gol, tutur Hariono usai pertandingan Persib vs Perseru di Stadion Si Jalak Harupat Bandung.
Gol perdana Hariono di Persib Bandung itu terjadi lewat tendangan penalti jelang laga usai. Awalnya saya enggak dan tidak mau, tapi karena permintaan dari semuanya yang ada di stadion meneriakan nama saya, saya harus menendang, paparnya.
Gol ini untuk semuanya, Bobotoh, tim, keluarga, pokoknya untuk semuanya, imbuh gelandang asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini.
Di pertandingan tersebut, Hariono juga menjalani peran baru sebagai bek tengah bersama Tony Sucipto karena Persib Bandung sedang mengalami krisis pemain di posisi tersebut. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, cukup puas dengan penampilan Hariono dan bahkan kaget lantaran baru tahu kalau gol itu adalah gol pertama Hariono di Persib.
Kinerja Hariono (sebagai bek tengah) cukup bisa dikatakan berhasil dan secara keseluruhan sebagai pelatih cukup puas, ujar Djadjang Nurdjaman.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi