Gustavo Giron Resmi Gabung Arema Cronus

istanaimpian

Meskipun sempat alot dalam proses negoisasi, namun pesepakbola berdarah Spanyol itu akhirnya resmi meneken kontrak dengan Arema selama satu musim ke depan dan akan ikut membela tim Singo Edan di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) alias Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Gustavo Giron sudah kami kontrak selama 1 musim kompetisi atau 10 bulan, jelas General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, di Malang beberapa waktu lalu.
Dia sesuai dengan kebutuhan dari pelatih. Gustavo Giron tidak hanya bisa main sebagai striker, tapi juga second striker dan pemain sayap, imbuhnya.
Saya pikir Gustavo Giron mau ke klub lain kalau tidak deal dengan Arema. Ternyata dia ke Indonesia hanya mau dengan Arema. Di pembicaraan terakhir, Gustavo Giron menurunkan harga dan Arema menaikkan tawaran sehingga ketemu negosiasinya, beber Ruddy Widodo.
Hal tersebut diiyakan oleh sang pemain. Gustavo Giron memang sangat ingin memperkuat Arema Cronus dan langsung jatuh cinta dengan Aremania. Ini klub besar dan saya sangat ingin bergabung. Selain itu, faktor Aremania juga membuat saya jatuh hati, ujarnya.
Saya akan berjuang untuk secepatnya bisa beradaptasi dengan tim. Sangat membahagiakan bisa bergabung dengan Arema, salah satu klub elite Indonesia yang memiliki pendukung yang amat fanatik, tandas Gustavo Giron.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi