Guardiola: Chelsea Hampir tak Terbendung

poker online

CO.ID, MANCHESTER Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan, timnya harus memenangkan setiap pertandingan untuk tetap bertahan dalam perburuan gelar Liga Primer. Setelah mengalahkan Sunderland 2-0, City kini terpaut delapan angka dari Chelsea yang ada di puncak klasemen Liga Primer.
The Citizens kini duduk di posisi ketiga klasemen. Namun, mereka bisa saja naik ke posisi kedua dan menggeser Tottenham Hotspur, jika City memenangkan pertandingan melawan Stoke City , Kamis (9/3) dini hari WIB. “Sayang sekali bahwa jarak antara Chelsea begitu besar. Tapi benar. Kami ada di belakang, tentu, Chelsea karena mereka hampir tak terbendung,” kata Guardiola, dilansir dari BBC, Senin (6/3).
Liga Primer setidaknya menjadi salah satu dari tiga kompetisi yang dihadapi Guardiola yang masih memiliki peluang untuk menang. The Citizens akan menghadapi Middlesbrough pada perempat final Piala FA dan AS Monaco di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.
Pelatih asal Spanyol ini mengatakan ia merasa timnya bermain cukup baik. Karena itulah, mereka mendapatkan hasil kemenangan tersebut. Namun, pelatih berusia 46 tahun itu tetap mengingatkan timnya untuk bertahan dalam performa terbaik. Menurutnya, jika timnya terus menang di setiap pertandingan, City akan bertahan di jajaran atas klasemen. “DI Liga Primer, di Piala FA, di Liga CHampions. Para pemain tahu, kita tahu, klub tahu, jika kita tak mampu memenangkan pertandingan berikutnya,kita akan terhempas,” tambahnya.

mcwax.com poker online Sumber: Republika.co ID