Gol Danny Welbeck Bikin Seorang Fans Arsenal Jalani Operasi Hernia!

poker online

Menariknya, hal itu menular pada fans mereka sendiri saat ini. Ironisnya, cedera hernia yang dialami fans bernama Scott Stephen Woods tersebut terjadi akibat ia terlalu liar dalam merayakan gol Danny Welbeck kemarin.
Ya, Welbeck memang membuat fans Arsenal menjadi gila karena tandukannya di menit 95 ke gawang Kasper Schmeichel hari Minggu kemarin membawa Arsenal menang 2-1 atas Leicester City. Itu adalah gol pertama Welbeck dalam penampilan pertamanya sejak 10 bulan terakhir dan tidak mengherankan jika gol itu menjadi sangat berarti baginya dan tim.
Namun di sisi lain, salah seorang fans mendapatkan imbas yang tak mengenakkan dari gol tersebut. Akibat melakukan selebrasi yang terlalu liar, Woods mendapatkan masalah tersebut dan dilanjutkan dengan menjalani operasi untuk membantunya lekas sembuh.
Menariknya, Gooner tersebut tampak tidak terlalu kecewa dengan apa yang dialaminya. Ia malah mengucapkan terima kasih pada Welbeck dan Arsenal atas gol tersebut karena bisa membantunya segera menjalani operasi dan sembuh lagi.

Hmmsemoga saja tidak ada hal yang lebih parah jika nantinya Arsenal bisa menjadi juara Liga Inggris musim ini.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi