Evan Dimas Tahu Kualitas Pemain Muda Vietnam

Timnas Indonesia memang akan menghadapi Vietnam dalam laga ujicoba internasional yang bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Minggu besik.
Evan Dimas memang pernah berduel dengan para pemain muda Vietnam itu saat masih memperkuat Timnas Indonesia U19, seperti Vu Van Thanh, Nguyen Van Toan, Nguyen Tuan Anh, Luong Xuan Truong, dan Nguyen Chong Phuong, yang merupakan mantan punggawa tim nasional Vietnam U19.
Saya tahu mereka (para pemain muda Vietnam) saat masih sama-sama bermain di Timnas U19. Mereka bermain sangat bagus, tutur Evan Dimas di Sleman, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.
Pemain nomor 10 (Nguyen Chong Phuong) waktu masih main di tim nasional Vietnam U19 paling berbahaya, imbuhnya.
Evan Dimas sendiri sangat mungkin akan diturunkan sejak menit awal di laga kontra Vietnam nanti seperti halnya pada pertandingan ujicoba Timnas Indonesia sebelumnya melawan Malaysia. Saat itu, Evan Dimas tampil selama 90 menit penuh dan turut membawa kemenangan tim Merah Putih dengan skor 3-0.
Sedangkan terkait laga ujicoba ini, Evan Dimas menilai sangat penting bagi Timnas Indonesia sebelum tampil di ajang sesungguhnya yakni Piala AFF 2016. Ujicoba ini untuk mengukur tim kami sendiri, untuk melihat sejauh mana perkembangan tim ini, tutur pemain Bhayangkara FC ini.

mcwax.com istanaimpian Sumber: Sidomi