Evan Dimas Adalah Nyawa Bhayangkara FC

Evan Dimas yang saat ini sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Karawaci, Tangerang, adalah nyawa bagi Bhayangkara FC yang tengah mengarungi kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Bhayangkara FC baru saja menahan imbang tuan rumah Bali United dengan skor 2-2. Ibnu Grahan menyebut, seharusnya skuat asuhannya bisa memenangkan pertandingan andai saja Evan Dimas turut bermain.
Evan Dimas pasti menentukan sekali. Kalau dia ada, pasti bisa mencetak gol. Motivasi teman-temannya kalau ada dia lebih bagus sekali, papar Ibnu Grahan usai laga di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali beberapa waktu lalu.
Meski tak ada dia (Evan Dimas), pertandingan berjalan menarik. Tapi adaptasi kami kurang. Misalnya kita intersep banyak yang salah. Kondisi rumput lapangan juga berpengaruh pada pantulan bola. Pantulannya pendek sekali. Kami hanya sekali uji coba lapangan, bebernya.
Meskipun begitu, Ibnu Grahan bersyukur timnya bisa membawa pulang poin dari kandang Bali United. Syukur target kami membawa poin tercapai. Poin itu kan bisa satu bisa tiga, ujar sang pelatih.
Bali United dengan pertandingan sebelumnya tentu berbeda. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri, pasti tampil maksimal. Tapi kami juga sudah maksimal bermain, tuturnya.

mcwax.com TOGEL|SBOBET|BOLA ONLINE|IBCBET|AGEN BOLA Sumber: Sidomi