Esteban Vizcarra Segera Jadi WNI, Arema Tambah Pemain Asing

Dengan demikian, gelandang Arema FC asal Argentina itu akan segera berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI). Arema pun berencana menambah pemain asing lagi untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017.
Kebetulan, Arema FC masih membutuhkan bek tengah yang mumpuni seiring kepergian Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, dan dilepasnya bek asal Makedonia, Goran Gancev. Tapi, pelatih Aji Santoso membantah bahwa pihaknya kesulitan mencari bek lokal yang diinginkan.
Ini bukan karena kita sulit mencari stopper lokal. Langkah ini diambil untuk mengantisipasi kemungkinan kita boleh mengontrak empat pemain asing, kata Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Pemain kan perlu waktu adaptasi, jadi kita datangkan sekarang jadi nanti sudah siap, lanjut mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini.
Jika Esteban Vizcarra telah resmi menjadi WNI, maka bertambahlah pemain Arema Cronus yang berstatus sebagai pemain naturalisasi. Sebelumnya telah ada Cristian Gonzales yang merupakan pemain kelahiran Uruguay. Tentu senang jika bisa jadi warga Indonesia karena keluarga saya di sini, ujar Esteban Vizcarra.
Esteban Vizcarra memang sudah lama merumput di persepakbolaan Indonesia, Setelah beberapa tahun memperkuat Semen Padang, ia akhirnya hijrah ke Arema pada bulan November 2015 lalu dan langsung mendapatkan tempat utama di skuat Singo Edan hingga kini saat Arema dibesut oleh Aji Santoso.

mcwax.com poker online Sumber: Sidomi